nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bawa Italia Menang, Insigne dan Verratti Tuai Pujian

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 12 Juni 2019 13:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 12 51 2065617 bawa-italia-menang-insigne-dan-verratti-tuai-pujian-P7k5sFuV36.jpg Lorenzo Insigne. (Foto: Twitter Timnas Italia)

TURIN – Penyerang Tim Nasional (Timnas) Italia, Federico Bernardeschi, melontarkan pujian kepada dua rekan setimnya, yakni Lorenzo Insigne dan Marco Verratti. Pujian ini diberikan lantaran Insigne dan Verratti memainkan peran besar dalam kemenangan Italia atas Bosnia-Herzegovina di Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Insigne dan Verratti memang menjadi pahlawan atas kemenangan Italia 2-1 dari Bosnia-Herzegovina. Dua gol Gli Azzurri –julukan Timnas Italia– pada pertandingan yang digelar di Allianz Stadium, Rabu (12/6/2019) dini hari WIB itu dicetak oleh Insigne pada menit ke-49 dan Verratti ke-86.

BACA JUGA: Edin Dzeko Sesali Kekalahan dari Italia

Tentu saja, dua gol ini memegang arti penting karena Italia sendiri harus tertinggal lebih dahulu dari Bosnia-Herzegovina di babak pertama setelah Edin Dzeko mencetak gol pada menit ke-32. Tetapi, kebangkitan Italia di babak kedua telah membuahkan hasil manis.

Marco Verratti

Karena itu, Bernardeschi pun melontarkan pujian kepada Insigne dan Verratti usai laga digelar. Menurutnya, kedua rekan setimnya itu adalah pemain dengan talenta yang luar biasa hebat. Keberadaan mereka selalu sukses memberi perbedaan yang membawa tim terus merengkuh hasil positif.

"Kami harus berjuang keras hari ini, tetapi kemenangan ini bahkan lebih menyenangkan menurut saya. Tidak mudah setelah tertinggal 0-1, tetapi kami terus bermain dengan sabar, dengan kedewasaan. Kami mencetak dua gol hebat bersama Insigne dan Verratti. Mereka adalah dua pemain dengan talenta hebat dan pemain seperti mereka selalu dapat membuat perbedaan,” ujar Bernardeschi, sebagaimana dikutip dari laman resmi UEFA, Rabu (12/6/2019).

Timnas Italia

“Dengan pemain seperti Lorenzo, kami tidak melakukan apa pun selain saling menatap dengan cepat untuk memahami apa yang ingin dilakukan,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini