nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sturridge Disarankan Gabung Arsenal Musim Depan

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 07 Juni 2019 13:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 07 51 2064277 sturridge-disarankan-gabung-arsenal-musim-depan-VYfyTleg10.jpg Daniel Sturridge (Foto: Reuters)

LIVERPOOL Daniel Sturridge telah dipastikan pergi dari Liverpool setelah kontraknya yang berakhir 30 Juni 2019 tak diperpanjang. Situasi itu membuat Sturridge bisa pindah ke tim mana pun dengan status bebas transfer di musim panas 2019.

Mantan pemain Crystal Palace, Clinton Morrison, menyarankan agar Sturridge bergabung dengan Arsenal pada musim depan. Sturridge disebut Morrison akan sulit untuk masuk ke tim utama bagi klub-klub penghuni empat besar. Akan tetapi, ceritanya akan berbeda jika ia bergabung dengan Arsenal.

Daniel Sturridge (Foto: Reuters)

Arsenal yang musim lalu finis di posisi lima dinilai Morrison akan jadi pelabuhan yang tepat untuk Sturridge. Persaingan di lini depan Arsenal dinilai tak seketat Liverpool atau Manchester City sehingga pemain berpaspor Inggris itu disinyalir bisa main sebagai pemain inti dalam beberapa laga.

BACA JUGA: Sturridge Merasa Berkontribusi Atas Berhasilnya Liverpool Juarai Liga Champions

Sementara itu, Arsenal pun akan amat beruntung dengan kedatangan pemain berpengalaman seperti Sturridge. Kendati sepanjang kariernya Sturridge lebih sering jadi pemain cadangan, tetapi ia memiliki ketajaman yang cukup baik di depan gawang. Hal itu akan amat membantu Arsenal untuk finis di posisi empat besar pada musim depan demi berlaga lagi di Liga Champions.

Daniel Sturridge (Foto: Reuters)

“Bagi saya, dia (Sturridge) akan menjadi tambahan yang bagus untuk sebagian besar tim Liga Inggris di luar (posisi) tiga atau empat besar. Saya tidak berpikir dia berorientasi pada uang. Dia tidak pernah terlihat bahagia di bangku cadangan,” ujar Morrison, seperti yang dikutip dari Football London, Jumat (7/6/2019).

“Dia mengalami banyak cedera, tetapi saya pikir dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk sebagian besar tim Liga Inggris. Mungkin tidak untuk tiga atau empat besar, mungkin bukan untuk Liverpool atau Manchester City, tetapi dia bisa pergi ke tim seperti Arsenal ,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini