nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sturridge Merasa Berkontribusi Atas Berhasilnya Liverpool Juarai Liga Champions

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 06 Juni 2019 02:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 05 261 2063919 sturridge-merasa-berkontribusi-atas-berhasilnya-liverpool-juarai-liga-champions-lqYuJvTvSn.jpg Pemain Liverpool, Daniel Sturridge bersama trofi Liga Champions. (Foto: Twitter Brfootball)

LIVERPOOL – Meski tidak dimainkan di final Liga Champions 2018-2019 saat mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0, namun penggawa Liverpool, Daniel Sturridge, merasa tetap ikut andil atas berhasilnya The Reds –julukan Liverpool– dalam menjuarai kompetisi tersebut. Ia mengaku telah membantu skuad Liverpool yang bermain dengan memberikan dukungan sebelum laga final itu berlangsung.

Menurut pemaparan Sturridge, ada banyak hal yang telah membuatnya bisa dikatakan telah membantu Liverpool dalam menjuarai Liga Champions musim ini sekali pun jarang dimainkan, bahkan tidak dimainkan di final sekali pun. Salah satunya adalah ia merasa telah membantu skuad utama Liverpool ketika latihan sebelum laga final itu berlangsung.

Baca Juga: Penggagas Liga Champions Meninggal Dunia

Daniel Sturridge

Jadi, Sturridge memberikan perlawanan yang serius ketika sesi latihan berlangsung, seakan-akan Mohamed Salah dan kawan-kawan benar-benar sedang berada di sebuah pertandingan. Dengan serius melakukan latihan dan memberikan perlawanan yang berarti kepada skuad utama Liverpool, Sturridge merasa telah membantu timnya semakin siap ketika melawan Tottenham. Hal itu pun dirasa Sturridge berjalan sesuai ekspetasinya karena Liverpool berhasil mengalahkan Tottenham dan menjuarai kompetisi tersebut.

“Saya ikut berkontribusi (atas berhasilnya Liverpool menjuarai Liga Champiosn musim ini) dan begitu pula para pemain lain yang tak mendapatkan kesempatan bermain sekali pun. Ada beberapa pemain yang selalu ada di bangku cadangan dan tak mendapatkan jatah bermain, namun mereka tetap ikut berkontribusi,” kata Sturridge, dikutip dari Daily Mail, Kamis (6/6/2019).

“Semenjak sesi latihan, kami selalu berpura-pura seperti lawan mereka. Melakukan yang terbaik agar mereka bisa mempersiapkan diri dengan cara yang terbaik melawan musuh kami nantinya. Itu tentu cara yang luar biasa,” tambah pemain berpaspor Inggris itu.

Liverpool

Sayangnya, trofi Liga Champions 2018-2019 itu tampaknya bakal menjadi gelar Sturridge bersama Liverpool. Hal itu karena mantan pemain Chelsea itu dikabarkan bakal hengkang di bursa transfer musim panas 2019 ini karena Liverpool sudah tak menginginkan jasa penyerang berusia 29 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini