nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

AC Milan dan AS Roma Siap Lakukan Pertukaran Striker

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 04 Juni 2019 18:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 04 47 2063723 ac-milan-dan-as-roma-siap-lakukan-pertukaran-striker-tAfsiEvxxw.jpg Striker AS Roma, Patrik Schick (Foto: AFP)

MILAN – AC Milan dan AS Roma dikabarkan tengah membicarakan kesepakatan untuk melakukan pertukaran striker mereka. Menurut kabar yang disampaikan Calcio Mercato, Selasa (4/6/2019), Andre Silva dari Milan akan ditukar dengan Patrik Schick milik Roma.

Pertukaran kedua striker tersebut sebenarnya adalah hasil dari efek domino dari pergantian pelatih yang dilakukan Milan. Sebagaimana diketahui, setelah musim kompetisi 2018-2019 berakhir, Gennaro Gattuso, mengundurkan dari jabatannya sebagai pelatih Milan.

(Baca juga: Gattuso Berharap Milan Semakin Sukses Tanpa Dirinya)

Marco Giampaolo

Saat ini, klub berjuluk Rossoneri itu pun dikabarkan akan merekrut Pelatih Sampdoria, Marco Giampaolo, sebagai pengganti Gattuso. Jika hal itu terlaksana, maka Giampaolo disebut ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya, yaitu Schick.

Sebelum dibeli Roma pada bursa transfer musim panas 2017, Schick merupakan bagian dari skuad Sampdoria yang dilatih Giampaolo. Akan tetapi, setelah bergabung dengan Roma, striker berpaspor Republik Ceko itu justru kesulitan menampilkan performa terbaiknya. Tak ayal, Schick pun hanya dijadikan pelapis.

Di sisi lain, Milan akan kedatangan Andre Silva yang masa peminjamannya telah habis di Sevilla. Karena performa yang dianggap kurang memuaskan dan sikap yang buruk, Andre Silva pun tidak ditebus oleh Sevilla.

Andre Silva

Sementara itu, Milan sendiri sudah tak terlalu membutuhkan jasa Andre Silva karena mereka memiliki Krzysztof Piatek sebagai striker utama. Jika Giampaolo menghendaki kehadiran Schick di Milan, maka Andre Silva pun akan menjadi alat barter.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini