nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Juventus Rela Berikan Dua Pemain demi Pulangkan Pogba

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 27 Mei 2019 04:51 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 27 51 2060692 juventus-rela-berikan-dua-pemain-demi-pulangkan-pogba-X292KaStLn.jpg Paul Pogba (Foto: UEFA)

TURIN – Juventus akan melakukan perubahan besar pada musim depan demi mewujudkan impian mereka untuk menjadi yang terbaik di Liga Champions. Langkah awal yang diambil Juventus ialah berpisah dengan Massimiliano Allegri demi mendapatkan pelatih baru yang lebih berpengalaman di Liga Champions.

Kemudian, Juventus juga akan membeli beberapa pemain bintang untuk memperkuat skuad mereka musim depan. Seperti yang dilaporkan 101greatgoals, Senin (27/5/2019), Gelandang Man United, Paul Pogba, masuk dalam daftar pemain incaran Juventus di musim panas 2019.

Paulo Dybala (Foto: Twitter/@juventusfc)

Juventus bahkan rela memberikan dua pemainnya untuk pelicin transfer Pogba ke Turin. Dua pemain Juventus yang disebut-sebut akan jadi tumbal kedatangan Pogba adalah Paulo Dybala dan Alex Sandro.

BACA JUGA: Varane Siap Sambut Pogba di Madrid

Kedatangan Pogba memang dibutuhkan Juventus pada musim depan. Pasalnya, lini tengah Bianconerri –julukan Juventus– saat ini tidak terlalu kreatif. Pogba yang musim ini mencatatkan 16 gol dan 11 assist untuk Man United diharapkan mampu menjadi jenderal baru lini tengah Juventus.

Alex Sandro (Foto: Twitter/@juventusfcen)

Pogba pun tak perlu beradaptasi lagi jika bergabung dengan Juventus karena ia sudah tak asing dengan tim yang bermarkas di Allianz Stadium tersebut. Sebab, Pogba adalah bagian skuad Juventus dari 2012-2016.

Pemain berpaspor Prancis itu menyumbangkan delapan trofi untuk Juventus dalam empat musim pengabdiannya di Turin. Selain itu, bergabung dengan Juventus juga menguntungkan Pogba karena Bianconerri berlaga di Liga Champions musim depan. Jika tetap bertahan di Man United maka Pogba harus rela berlaga di Liga Eropa musim depan karena The Red Devils -julukan Man United- gagal mengamankan posisi empat besar.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini