nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Varane Siap Sambut Pogba di Madrid

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 22 Mei 2019 23:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 22 46 2059121 varane-siap-sambut-pogba-di-madrid-RkOqynRuxe.jpg Paul Pogba (Foto: Reuters)

MADRID – Bek Real Madrid, Raphael Varane, menyatakan keterbukaan untuk menerima Paul Pogba di Santiago Bernabeu. Menurutnya Madrid akan selalu menerima siapa pun pemain hebat dunia untuk bisa mendapatkan tempat di kubu Los Blancos –julukan Madrid.

Gelandang Manchester United itu memang tengah dikaitkan dengan kepindahannya ke Madrid pada musim ini. Varane sebagai rekan senegaranya pun siap menyambut kedatangan pemain berpaspor Prancis itu jika memang benar terjadi.

Raphael Varane (Foto: UEFA)

Madrid dikaitkan dengan langkah besar ke Madrid ketika Zinedine Zidane terlihat untuk membangun kembali skuadnya musim ini. Varane sendiri mengaku telah melakukan komunikasi dengan Pogba dan melakukan pembicaraan mengenai rumor dan situasi saat ini.

Baca juga Chelsea Sudah Relakan Hazard Pergi ke Madrid

“Saya tidak bisa mengatakan apa yang saya bicarakan dengan Pogba. Tetapi setiap pemain hebat memiliki tempat di Madrid dan dia adalah salah satu,” ungkap Varane, mengutip dari Goal, Rabu (22/5/2019).

“Di Madrid ada banyak kompetisi. Ada kemungkinan, ada banyak kebisingan di sekitar dan kami akan melihat pada Agustus di mana dia berada,” tambah pemain yang telah memutuskan untuk tetap bertahan bersama Madrid pada musim depan.

Raphael Varane

Pogba sendiri memang mengalami musim yang naik turun bersama Man United. Setelah sempat berjuang untuk mendapatkan penampilan terbaik pada awal musim, Pogba kembali ke performa terbaiknya pada pertengahan musim.

Akan tetapi, mendekati akhir musim penampilan Pogba kembali menurun. Situasi tersebut semakin menguatkan jika mantan pemain Juventus akan hengkang dari Man United dan bergabung bersama Madrid.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini