nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akan Datangkan Pemain Baru, Barca Lepas Coutinho?

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 27 Mei 2019 08:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 27 46 2060697 akan-datangkan-pemain-baru-barca-lepas-coutinho-pIHDCFz7tb.jpg Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho (Foto: Barca Blaugranes)

BARCELONA – Presiden Barcelona, Josep Bartomeu, tak memungkiri jika timnya tengah mengincar beberapa pemain untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Bartomeu juga mengatakan tidak menutup kemungkinan bagi Barca untuk melepas beberapa pemainnya di waktu yang sama.

Nama-nama seperti Philippe Coutinho, Samuel Umtiti, Malcom, dan Andre Gomes menjadi yang paling mungkin di lepas Blaugrana –julukan Barca– pada bursa transfer musim panas ini. Sementara itu, nama baru yang dipastikan akan hadir dalam skuad Barca musim depan adalah Frankie De Jong.

Coutinho

“Musim berakhir dengan gelar La Liga. Itu tidak berada di Copa del Rey dan kami terus bergerak maju. Setiap tahun pemain baru masuk. Sejauh ini kami telah mengkonfirmasi penandatanganan De Jong dan sekarang kami akan bekerja untuk mendatangkan pemain lain dan memindahkan pemain, seperti biasa setiap musim panas.” Ujar Bartomeu, melansir dari laman Sky Sports, Senin (27/5/2019).

Baca juga: Gagal Juarai Copa del Rey, Rakitic Beri Sinyal Tinggalkan Barcelona

Meski mengindikasikan bakal melepas pemainnya dan mendatangkan wajah baru, Bartomeu sendiri belum mau membocorkan siapa-siapa saja pemain yang menjadi incaran Barca pada bursa transfer musim panas ini.

Bartomeu dan De Jong

“Sekarang bukan saatnya untuk melakukan apa pun. Selalu ada pemain baru, tapi sekarang bukan saatnya untuk membicarakannya,” tandasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini