nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Harapan Dybala untuk Pelatih Baru Juventus

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 25 Mei 2019 05:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 25 47 2060204 harapan-dybala-untuk-pelatih-baru-juventus-QD64F6Mhix.jpg Leonardo Bonucci, Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo (Foto: Media Juventus)

TURIN – Saat ini Juventus tengah berburu pelatih baru setelah mereka memberikan pengumuman untuk mengakhiri kerja samanya dengan Massimiliano Allegri. Menanggapi situasi tersebut, penyerang Juventus, Paulo Dybala, nyatanya memiliki harapan untuk pelatih baru La Vecchia Signora.

Hingga saat ini, Dybala sebenarnya masih belum mengetahui soal siapa yang akan mengarsiteki para pemain Juve berikutnya. Akan tetapi, ia memiliki harapan agar pelatih yang datang adalah sosok yang tangguh dan bisa membangun tim dengan baik. Pasalnya, ia menginginkan Juve menjadi tim yang hebat dan menyabet berbagai gelar juara.

(Baca juga: Dybala Tegaskan Kesetiaannya untuk Juventus)

Juventus

Sebagaimana diketahui, pada musim kompetisi 2018-2019 Juve hanya menjuarai satu turnamen saja, yakni Liga Italia. Di ajang Liga Champions, La Vecchia Signora tersingkir di babak perempatfinal oleh Ajax Amsterdam. Sedangkan di pentas Coppa Italia, mereka ditumbangkan Atalanta pada babak perempatfinal.

“Bahkan perusahaan tidak mengetahuinya (pelatih Juve berikutnya). Kami harap adalah seorang yang kuat, untuk dapat memenangkan segalanya,” ujar Dybala, menyadur dari Goal, Sabtu (25/5/2019).

Max Allegri

“Bagaimana saya memberi tanggapan soal Allegri? Seperti semua orang - saya menyambutnya dan mengucapkan terima kasih, dia adalah satu-satunya pelatih yang saya miliki di Juventus. Kami semua sangat berterima kasih dan mendoakan yang terbaik untuknya,” pungkas pemain 25 tahun itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini