nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dybala Tegaskan Kesetiaannya untuk Juventus

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 25 Mei 2019 02:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 25 47 2060181 dybala-tegaskan-kesetiaannya-untuk-juventus-HTSyKuKcW7.jpg Paulo Dybala (Foto: Reuters)

TURIN – Belum lama ini sempat beredar kabar yang menyebut Paulo Dybala siap meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim panas 2019. Kabar tersebut sontak dipercaya oleh banyak pihak karena datang dari kakak sekaligus agen Dybala sendiri, Gustavo Dybala.

Kendati demikian, Dybala menegaskan kalau ia tak memiliki pemikiran untuk meninggalkan Juve di musim panas ini. Justru sebaliknya, pemain berpaspor Argentina tersebut berharap untuk bisa terus membela Juve musim depan. Dybala bahkan sudah membicarakan hal tersebut dengan Direktur Olahraga Juve, Fabio Paratici.

(Baca juga: Pjanic Puji Metode Kepelatihan Allegri di Juventus)

Paulo Dybala

Meski begitu, Dybala sadar bahwa keputusan tidak hanya dibuat oleh ia seorang. Dengan kata lain, Dybala juga masih menunggu keputusan dari pihak Juve, apakah akan menaruhnya di bursa transfer kali ini atau tidak. Terlebih lagi, Juve juga mengalami pergantian pelatih.

“Kakak saya berbicara untuk dirinya sendiri. Paratici tahu apa yang ingin saya lakukan tahun depan - untuk terus bermain di sini. Paratici tahu bahwa tahun depan saya ingin melanjutkan di sini. Akan tetapi, itu tidak tergantung pada saya,” jelas Dybala, mengutip dari Goal, Sabtu (25/5/2019).

Ronaldo dan Dybala

“Juventus harus membuat pilihan dengan pelatih yang akan datang. Tetapi masyarakat tahu itu - tahun depan saya ingin tinggal di sini. Saya sangat menghormati jersey ini dan untuk para penggemar ini, dan karena ini saya hanya akan berbicara tentang Juventus, bukan tentang tim lain, karena bagi saya sepertinya itu kurang hormat," tandas Dybala.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini