nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jorginho Terkejut jika Sarri Dipecat Chelsea dan Gabung Juventus

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 23 Mei 2019 16:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 23 45 2059452 jorginho-terkejut-jika-sarri-dipecat-chelsea-dan-gabung-juventus-i2c3B1NH7Z.jpg Sarri masa depannya bersama Chelsea berada di ujung tanduk. (Foto: REUTERS/John Sibley)

LONDON – Gelandang asal Italia, Jorginho, terkejut jika Maurizio Sarri dipecat Chelsea dan kemudian bergabung bersama Juventus. Dalam pandangan Jorginho, tidak ada alasan bagi Chelsea untuk memecat Sarri.

Sebab di bawah asuhan Sarri, prestasi Chelsea tak bisa dikatakan buruk. Selain finis di posisi tiga Liga Inggris 2018-2019, The Blues –julukan Chelsea– melaju ke final Liga Eropa dan Piala Liga Inggris 2018-2019.

Maurizio Sarri

Bahkan di Liga Eropa, Chelsea masih berpotensi menjadi juara. Pada Kamis 30 Mei 2019 dini hari WIB, The Blues akan bersua Arsenal pada partai puncak yang dilangsungkan di Stadion Olympic Baku.

BACA JUGA: Xavi: Hanya Inter dan Chelsea yang Bisa Hentikan Kesempurnaan Barcelona

Akan tetapi, serangkaian hasil di atas tak menjamin posisi Sarri sebagai pelatih Chelsea aman. Sebab, Sarri diketahui memiliki hubungan yang kurang baik dengan petinggi-petinggi Chelsea, termasuk sang pemilik yakni Roman Abramovich.

Karena itu, Sarri pun diisukan akan dipecat usai final Liga Eropa 2018-2019. Juventus pun dilaporkan menjadi destinasi Sarri selanjutnya, mengingat si Nyonya Tua saat ini juga sedang mencari pelatih pengganti Massimiliano Allegri yang memutuskan angkat kaki akhir musim ini.

Jorginho

(Jorginho berkolaborasi dengan Sarri sejak 2015)

“Jika Sarri pergi ke Juventus, apakah saya akan mengikutinya? Saya memiliki kontrak empat tahun di Chelsea. Saya terkejut jika Sarri dipecat Chelsea. Sebab, kami finis di posisi tiga Liga Inggris di belakang City dan Liverpool, kami lolos ke final Liga Eropa dan Piala Liga Inggris. Karena itu, kami menjalani musim yang positif,” kata Jorginho mengutip dari Calciomercato, Kamis (23/5/2019).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini