nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Icardi Tak Pernah Bilang Ingin Gabung Juventus

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 20 Mei 2019 23:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 20 47 2058143 icardi-tak-pernah-bilang-ingin-gabung-juventus-cBvU3wUUzw.jpg Mauro Icardi (Foto: AFP)

MILAN – Dalam beberapa waktu belakangan rumor mengenai kepindahan Mauro Icardi dari Inter Milan menuju Juventus semakin menguat. Tak tahan dengan pemberitaan tersebut, istri sekaligus agen dari Icardi, Wanda Nara, pada akhirnya buka suara. Dengan gamblang ia mengatakan kalau Icardi tak pernah bilang ingin pindah ke Juve.

“Icardi tidak pernah mengatakan dia menginginkan Juve. Bukan itu yang dia pikirkan. Tidak ada yang mendengar pembicaraan Mauro sejak ban kapten diambil darinya,” tegas Wanda Nara, seperti dilansir Daily Mail, Senin (20/5/2019).

(Baca juga: Allegri Lebih Pilih Hengkang Sekarang ketimbang Dipecat Nanti)

Mauro Icardi dan Wanda Nara

Icardi sendiri sebelum ini telah memberitahukan melalui akun Instagram pribadinya bahwa pemberitaan di media yang menyebutkan kalau dirinya akan bergabung dengan Juve adalah tidak benar. Menurutnya, itu hanya akal-akalan media untuk menarik minat pembaca.

Saat ini, Icardi sejatinya tengah fokus untuk mengantarkan Inter finis empat besar di klasemen akhir Liga Italia 2018-2019 supaya bisa berlaga di pentas Liga Champions musim depan. Untuk bisa memastikan hal itu, maka Inter wajib memenangi pertandingan terakhir mereka di liga melawan Empoli. Pasalnya, jika Inter seri atau kalah, maka kemungkinan besar posisinya akan digusur oleh AC Milan.

Mauro Icardi

“Saya yakin itu sudah diputuskan sekarang. Kami sudah terbiasa dengan berbagai kesulitan, namun kami akan lolos ke Liga Champions. Kami layak menerimanya,” ujar Wanda Nara.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini