nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Legenda Juventus Berharap Pogba Pulang Kandang

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 16 Mei 2019 04:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 16 51 2056265 legenda-juventus-berharap-pogba-pulang-kandang-npmnk1MQuG.jpg Paul Pogba (Foto: Media Man United)

TURIN – Mantan penggawa Juventus, Claudio Marchisio, nyatanya memiliki harapan agar Paul Pogba kembali bergabung dengan Bianconeri. Karena menurutnya, kehadiran Pogba akan menjadi bantuan besar bagi Juve untuk bisa tampil lebih baik lagi, utamanya dalam menyuplai bola ke lini serang.

Kendati demikian, Marchisio sadar bahwa bukan hal yang mudah bagi Juve untuk bisa memulangkan Pogba. Pasalnya, Manchester United sendiri nampaknya tak memiliki keinginan untuk melepas Pogba. Bahkan, kalaupun kubu Setan Merah berniat untuk melepasnya, maka harga tebus Pogba tentunya tak akan murah.

(Baca juga: Marchisio Dukung Klopp Gantikan Posisi Allegri)

Paul Pogba

Selain Pogba, Marchisio sebenarnya juga menginginkan pemain-pemain seperti Frenkie De Jong, Eden Hazard, dan Kevin De Bruyne, bergabung dengan Juve. Menurutnya, nama-nama tersebut adalah pemain yang saat ini sedang dalam performa luar biasa dan bisa mendongkrak kinerja tim.

“Pogba ke Juve? Itu sulit, mari kita lihat. Saya sangat terkesan dengan De Jong, namun dia sudah pergi sekarang (ke Barcelona). Saya ingin melihat De Bruyne atau Hazard di Italia, namun sepertinya sulit. Oleh karena itu, saya menyebut nama Pogba,” ucap Marchisio, melansir dari Juve Blog, Kamis (16/5/2019).

Kevin De Bruyne

“Kembalinya Paul akan menjadi hal yang hebat, juga karena Juventus membutuhkan gelandang untuk memberikan lebih banyak dorongan untuk serangan mereka. Terus terang, saya tidak mengerti keputusannya untuk pergi ke Manchester. Saya mengerti itu soal uang, namun jika dia memikirkan langkah selanjutnya dalam kariernya, maka saya akan memilih Spanyol," lanjut Marchisio.

(fmh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini