nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gustavo: Tak Ada Masalah Antara Ronaldo dan Dybala

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 16 Mei 2019 11:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 16 47 2056372 gustavo-tak-ada-masalah-antara-ronaldo-dan-dybala-QCuXUR7WBQ.jpg Dybala dan Ronaldo saat merayakan gol. (Foto: Facebook Juventus)

TURIN – Saudara kandung Paulo Dybala, Gustavo, mengatakan sang adik tidak memiliki masalah dengan Cristiano Ronaldo. Gustavo menilai, Ronaldo dan Dybala hanya beberapa kali tidak mengalami kecocokan perihal strategi permainan.

Datangnya Ronaldo ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2018 menimbulkan petaka bagi Dybala. La Joya –julukan Dybala– kehilangan menit yang bermain cukup banyak musim ini.

Ronaldo dan Dybala

Alhasil, koleksi gol Dybala musim ini pun menurun drastis ketimbang musim lalu. Di Liga Italia 2018-2019, Dybala hanya mengoleksi lima gol. Padahal di Liga Italia 2017-2018, eks pemain Palermo itu sanggup mencetak 22 gol.

BACA JUGA: Aguero Nilai Ronaldo dan Messi Tak Layak Sabet Trofi Ballon dOr 2019

Mengapa Dybala kehilangan menit bermain seiring kedatangan Ronaldo? Semenjak Ronaldo datang, pelatih Juventus Massimiliano Allegri kerap memainkan pola 4-3-3 dan 4-4-2. Menjadi masalah karena dua pola tersebut tidak cocok dengan gaya permainan Dybala.

Meski begitu seperti yang sudah diutarakan di atas, Gustavo memastikan tidak ada masalah personal antara Dybala dan Ronaldo.

Paulo Dybala

“Cristiano (Ronaldo) merupakan sosok yang luar biasa dan Dybala sama sekali tak pernah terlibat masalah dengannya. Hubungan Dybala dan Ronaldo memiliki rapor yang bagus. Hanya saja, Dybala dan Ronaldo beberapa kali terlibat kesalahpahaman taktik. Meski begitu, mari kita lupakan persamaan posisi antara Dybala dan Ronaldo,” kata Gustavo mengutip dari Football Italia, Kamis (16/5/2019).

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini