nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kembali Finis di 4 Besar, Kinerja Tottenham Musim Ini Dinilai Memuaskan

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 15 Mei 2019 22:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 15 45 2056143 kembali-finis-di-4-besar-kinerja-tottenham-musim-ini-dinilai-memuaskan-VBOC0B3yNm.jpg Para pemain Tottenham Hotspur. (Foto: Twitter Tottenham Hotspur)

LONDON Tottenham Hotspur berhasil menyegel tiket ke Liga Champions 2019-2020 setelah finis di posisi keempat pada klasemen akhir Liga Inggris musim ini. Hasil tersebut pun disambut gembira oleh sang gelandang, Moussa Sissoko. Baginya, Tottenham telah berhasil tampil istimewa dan memuaskan sejauh ini.

Tottenham menyegel posisi keempat di klasemen akhir Liga Inggris 2018-2019 setelah mengakhiri laga kontra Everton dengan skor imbang 2-2. Tambahan satu poin pada laga ini membuat Tottenham duduk di tempat keempat dengan total 71 poin. Hasil ini juga otomatis membuat Tottenham berhasil tampil di Liga Champions dalam empat musim beruntun.

Para pemain Tottenham Hotspur

Sissoko pun puas dengan hasil manis yang bisa secara konsisten bisa diraih Tottenham. Ia hanya berharap semua hasil ini bisa terus dipertahankan bahkan ditingkatkan musim-musim selanjutnya. Hal tersebut penting dilakukan agar Tottenham bisa meraih hasil yang jauh lebih baik lagi.

BACA JUGA: Son: Kalah di Final Liga Champions Bakal Buat Tottenham Sangat Terluka

Hasil memuaskan sendiri tak hanya didapat Tottenham di Liga Inggris, tetapi juga di ajang Liga Champions. Di sana, Tottenham berhasil meloloskan diri ke babak final dan berpeluang merengkuh gelar juara jika berhasil menumbangkan Liverpool pada 2 Juni 2019 dini hari WIB.

Para pemain Tottenham Hotspur

"Ini istimewa (Tottenham tampil di Liga Champions dalam empat musim beruntun). Itu berarti kami telah melakukan pekerjaan dengan baik. Setiap tahunnya, kami berusaha meningkatkan diri. Sekarang, kami memiliki permainan besar lainnya dalam sejarah klub dan mudah-mudahan kami bisa melakukannya,” ujar Sissoko, sebagaimana dikutip dari laman resmi Tottenham Hotspur, Rabu (15/5/2019).

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini