nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Laporte Ungkap Rahasia Man City Menangi Persaingan dengan Liverpool

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 15 Mei 2019 04:52 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 15 45 2055798 laporte-ungkap-rahasia-man-city-menangi-persaingan-dengan-liverpool-HxUgEYE9ig.jpg Para pemain Manchester City (Foto: Twitter Man City)

MANCHESTER – Bek andalan Manchester City, Aymeric Laporte, mengungkapkan rahasia di balik keberhasilan klubnya memenangi persaingan dengan Liverpool untuk menjuarai Liga Inggris musim 2018-2019. Konsistensi disebut Laporte jadi kunci utama keberhasilan mereka tersebut.

Sebagaimana diketahui, Liverpool akhirnya harus puas menutup Liga Inggris 2018-2019 di posisi kedua. Pasalnya tidak ada drama yang terjadi pada pekan pamungkas di Liga Inggris 2018-2019 yang mengubah situasi di klasemen akhir.

Liverpool

Rival utama Liverpool dalam persaingan menjuarai Liga Inggris 2018-2019, Manchester City, berhasil memenangkan laga mereka. Ya, Man City berhasil mengatasi perlawanan Brighton & Hove Albion dengan skor akhir 4-1.

Baca Juga: Man City Berikan Pernyataan Resmi soal Larangan Tampil di Liga Champions 2019-2020

Kemenangan Liverpool dua gol tanpa balas atas Wolverhampton Wanderes pun jadi sia-sia. Mereka tetap harus puas finis di belakang Man City yang akhirnya keluar jadi juara. Laporte pun menyebut konsistensi Man City jadi faktor utama mereka akhir bisa menjuarai Liga Inggris musim ini.

Manchester City

“Saya pikir faktor kuncinya adalah konsistensi kami. Selalu fokus 100 persen, jangan membuat banyak kesalahan dan memanfaatkan peluang kami sebaik-baiknya. Ini adalah pertarungan yang konstan, laga demi laga,” ungkap Laporte, seperti disadur dari Express, Rabu (15/5/2019).

“Kami memenangkan pertandingan-pertandingan kami, tetapi Liverpool juga demikian. Kami berhasil menjaga titik keunggulan hingga akhir. Kami sangat bahagia dan sekarang saatnya untuk merayakannya,” tutup bek berkebangsaan Prancis tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini