nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Permintaan Maaf De Gea kepada Fans Man United Usai Kalah dari Everton

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 22 April 2019 06:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 22 45 2046259 permintaan-maaf-de-gea-kepada-fans-man-united-usai-kalah-dari-everton-gQlklFJMcj.jpg Kiper Manchester United, David de Gea. (Foto: Twitter Squawka)

LIVERPOOL – Kiper Manchester United, David de Gea, tampaknya sangat terpukul usai timnya dipermalukan Everton dengan skor 0-4 di laga lanjutan Liga Inggris 2018-2019, Minggu 21 April 2019 malam WIB. Sebagai kapten di laga tersebut, De Gea langsung meminta maaf kepada para fans Man United yang sudah mendukung mereka di Goodison Park mau pun tidak.

Pesan permintaan maaf De Gea itu ia sampaikan melalui media sosialnya. Dalam pesan tersebut, kiper asal Spanyol itu mengatakan sulit mengekspresikan apa yang ia rasakan ketika di pertandingan. Ia hanya merasa Man United benar-benar bermain di bawah standar mereka.

Baca Juga: Kalah dari Everton, Solskjaer Janji Man United Menangi Derby Manchester

De Ge sadar Man United harus segera bangkit dan terus berkembang, namun hal itu takkan berpengaruh jika tidak dilakukan. Karenanya ia pun berharap para pemain Man United yang lain tak mudah menyerah untuk memberikan segalanya untuk tim berjuluk The Red Devils tersebut. Tak lupa di penutupnya, De Gea menyampaikan rasa terima kasih kepada para pendukung Man United yang selalu mendukung mereka di kondisi apa pun.

“Sulit untuk menuliskan apa yang saya rasakan saat ini ke dalam kata-kata. Sebagai kapten, saya ingin mengatakan performa tim kami hari ini, terlepas dari hasil yang didapatkan, memang tidak sesuai dengan standar yang diharapkan oleh tim ini,” tulis De Gea di twitter pribadinya @D_DeGea, Senin (22/4/2019).

“Kami tahu kami harus terus berkembang, namun semua kata-kata itu takkan berarti apa-apa (bila tidak dilakukan). Kami harus memberikan segalanya untuk tim ini. Terima kasih atas dukung tanpa syarat yang Anda berikan,” tambahnya.

Dengan kekalahan 0-4 atas Everton itu Man United pun masih tertahan di peringkat keenam klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019. Di urutan keenam itu, Man United berhasil mengoleksi 64 poin dan terpaut dua angka dari Arsenal yang berada di peringkat keempat atau posisi terakhir untuk mendapatkan tiket Liga Champions musim depan.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini