nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alexander-Arnold Miliki Ambisi Lebih di Laga Liverpool Kontra Chelsea

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 14 April 2019 20:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 14 45 2043451 alexander-arnold-miliki-ambisi-lebih-di-laga-liverpool-kontra-chelsea-9OtVMJpGvh.jpg Pemain Liverpool, Trent Alexander-Arnold. (Foto: Twitter Liverpool)

LIVERPOOL – Bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold, mengaku memiliki ambisi yang lebih untuk membawa timnya meraih kemenangan di laga melawan Chelsea, pada Minggu (14/4/2019). Ambisi tersebut berasal dari keinginan Alexander-Arnold untuk membalas kejadian lima tahun yang lalu, di mana Liverpool dikalahkan Chelsea.

Kekalahan 0-2 Liverpool dari Chelsea di pekan ke-36 pada musim 2013-2014 tersebut tentu menjadi sebuah kenangan pahit untuk para pendukung The Reds –julukan Liverpool. Pasalnya karena kekalahan itu, peluang Liverpool untuk menjuarai Liga Inggris 2013-2014 langsung sirna.

Baca Juga: Guardiola Tetap Percayakan Aguero sebagai Ujung Tombak Man City

Apabila melihat kondisi yang sekarang, maka tidaklah terlalu berbeda. Liverpool saat ini juga sedang berpeluang keluar sebagai juara Liga Inggris. Chelsea pun kembali memiliki kesempatan untuk menghentikan harapan Liverpool di musim ini jika berhasil mengalahkan skuad asuhan Jurgen Klopp tersebut.

Perbedaan poin antara Liverpool dengan pesaingnya, Manchester City pun tak terlalu jauh, yakni hanya terpaut dua angka saja. Itu pun Man City masih memiliki satu laga lagi yang belum dimainkan. Oleh karena itu, kemenangan adalah hal wajib yang mesti diraih Liverpool disetiap laganya hingga akhir musim ini dan tentu berharap Man City terpeleset.

Semua itulah yang membuat Alexander-Arnold sangat berambisi di laga melawan Chelsea nanti. Pada kejadian lima musim lalu itu pun Alexander-Arnold mengaku masih sebagai anak gawang. Ia yang menyaksikan langsung ingin membalas kejadian tersebut.

“Saya menyaksikan (kekalahan Liverpool dari Chelsea) dengan pemandangan yang mengerikan. Namun saya berharap kami bisa memperbaikinya dan giliran kami saat ini yang akan menang dengan skor 2-0,” ungkap Alexander-Arnold, seperti disadur dari laman resmi Liverpool, Minggu (14/4/2019).

“Apabila Anda bertanya kepada penggemar sekarang tentang apa yang terjadi di 2013-2014, mereka akan mengatakan tim sudah memberikan segalanya. Akan tetapi nyatanya hal itu tak cukup. Apa pun yang terjadi, mudah-mudahan itulah (menang atas Chelsea) hasil yang kami dapatkan,” sambungnya.

Pertandingan antara Liverpool melawan Chelsea sendiri bakal ditayangkan secara live streaming oleh Okezone pada Minggu (14/4/2019) mulai pukul 22.00 WIB. Bagi Anda yang ingin menyaksikan duel seru ini, hanya cukup klik di sini.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini