nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sarri Masih Ragu Mainkan Hudson-Odoi di Laga Liverpool vs Chelsea

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 14 April 2019 11:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 14 45 2043360 sarri-masih-ragu-mainkan-hudson-odoi-di-laga-liverpool-vs-chelsea-xVW6TO9Syx.jpg Callum Hudson-Odoi dan Maurizio Sarri. (Foto: Twitter Chelsea)

LIVERPOOL – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, tampaknya masih ragu untuk menurunkan pemain mudanya, yakni Callum Hudson-Odoi, di laga kontra Liverpool, pada Minggu (14/4/2019) malam WIB. Meski sebenarnya Sarri sudah ada niatan menurunkan pemain berusia 18 tahun tersebut, namun ia tampaknya masih akan memikirkanya matang-matang.

Sarri tentu ingin Chelsea menurunkan pemain-pemain terbaiknya saat bertamu ke Liverpool di laga lanjutan pekan ke-34 Liga Inggris 2018-2019 malam nanti. Salah satu yang diinginkan Sarri bermain di Stadion Anfield tersebut adalah Hudson-Odoi, pemain yang selalu tampil mengagumkan di delapan pertandingannya bersama The Blues –julukan Chelsea.

Baca Juga: Tak Hanya Hazard, Merson Nilai Ada Pemain Lain yang Mesti Diwaspadai Liverpool

Kendati begitu Sarri sadar laga melawan Liverpool adalah sebuah big match yang memiliki tekanan yang luar biasa. Jadi pelatih asal Italia itu hanya akan menurunkan pemain-pemain yang dianggapnya siap. Karena itu Sarri pun bakal memutuskan starting line-up timya dengan melihat dari hasil latihan.

“Menurut pandangan saya, dia (Hudson-Odoi) perlu beristirahat. Di laga (kontra Slavia Praha) dia telah bermain. Namun, tentu saja dia selalu berada di dalam pikiran saya untuk diturunkan pada laga selanjutnya (saat berhadapan dengan Liverpool). Akan tetapi saya masih perlu melihat dari hasil sesi latihan,” kata Sarri, mengutip dari The Sport Review, Minggu (14/4/2019).

Hudson-Odoi sendiri memang menjelma menjadi pemain andalan Chelsea dalam beberapa laga terakhir. Dari delapan pertandingan yang sudah dijalaninya di Liga Inggris, Hudson-Odoi tercatat sudah menyumbang empat gol dan dua assist.

Pertandingan antara Liverpool melawan Chelsea sendiri bakal ditayangkan secara live streaming oleh Okezone pada Minggu 14 April 2019 mulai pukul 22.00 WIB. Bagi Anda yang ingin menyaksikan duel seru ini, hanya cukup klik di sini.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini