nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Hanya Hazard, Merson Nilai Ada Pemain Lain yang Mesti Diwaspadai Liverpool

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 14 April 2019 10:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 14 45 2043347 tak-hanya-hazard-merson-nilai-ada-pemain-lain-yang-mesti-diwaspadai-liverpool-gDD6BTHNIq.jpg Pemain Chelsea, Callum Hudson-Odoi. (Foto: Twitter Chelsea)

LIVERPOOL – Laga bertajuk big match bakal tersaji di pekan ke-34 Liga Inggris 2018-2019, yang mana akan mempertemukan Liverpool melawan Chelsea di Stadion Anfield, pada Minggu (14/4/2019) malam WIB. Meski Chelsea sudah tak mungkin menjadi juara Liga Inggris, namun klub berjuluk The Blues itu dipastikan tetap bakal total di pertandingan tersebut lantaran ada gengsi di sana.

Karenanya pertandingan antara Liverpool melawan Chelsea diperkirakan bakal berjalan menarik. Tentu saja Liverpool bakal melakukan berbagai cara agar bisa meraih kemenangan di partai tersebut. The Reds –julukan Liverpool– dipastikan bakal mengincar tiga poin agar semakin kukuh di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019.

Baca Juga: Pogba Bicara Masalah Fisik Pemain Man United saat Jamu West Ham

Untuk meraih kemenangan dari Chelsea, Liverpool sudah mempersiapkan strategi terbaiknya di laga nanti. Tim asuhan Jurgen Klopp itu pun dipastikan akan mewaspadai salah satu pemain andalan Chelsea, yakni Eden Hazard, ketika pertandingan berlangsung. Pemain asal Belgia itu tentu bakal menjadi ancaman jika dibiarkan begitu saja di lapangan.

Akan tetapi, menurut salah satu mantan pemain Arsenal sekaligus pengamat sepakbola, yakni Paul Merson, Liverpool seharusnya tidak mewaspadai satu orang saja di laga melawan Chelsea nanti malam. Menurut Merson, pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi, juga harus diwaspadai oleh Virgil van Dijk dan kawan-kawan.

Pasalnya Merson menilai Hudson-Odoi adalah pemain berbakat yang kerap kali menjadi pembeda di setiap laga Chelsea. Apabila skuad Liverpool lebih memfokuskan menjaga Hazard, dan membiarkan Hudson-Odoi bebas, maka Merson percaya pemain berusia 18 tahun itu bakal mencetak gol ke gawang Alisson Becker.

“Eden Hazard bukanlah satu-satunya pemain yang harus Liverpool takutkan di laga nanti. Ada pemainnya lainnya, yakni Callum Hudson-Odoi. Hudson-Odoi adalah ancaman yang besar untuk Liverpool,” ucap Merson, dikutip dari The Sport Review, Minggu (14/4/2019).

“Mereka (Liverpool) tahu segala hal tentang Hazard dan bila dia bermain, maka mereka akan memastikan Hazard tidak mendapatkan bola. Namun mereka belum pernah melawan Hudson-Odoi sebelumnya. Mereka tidak mengenal (permainannya) dan mungkin mereka bakal menjaganya dengan satu orang. Itu adalah kesalahan dan semoga Liverpool bisa beruntung” tambahnya.

Pertandingan antara Liverpool melawan Chelsea sendiri bakal ditayangkan secara live streaming oleh Okezone pada Minggu 14 April 2019 mulai pukul 22.00 WIB. Bagi Anda yang ingin menyaksikan duel seru ini, hanya cukup klik di sini.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini