nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pogba Bicara Masalah Fisik Pemain Man United saat Jamu West Ham

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 14 April 2019 07:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 14 45 2043297 pogba-bicara-masalah-fisik-pemain-man-united-saat-jamu-west-ham-dZbcUkXzUF.jpg Paul Pogba (Foto: @premierleague/Twitter)

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, bingung menjelaskan kondisi fisik ia dan rekan-rekannya saat menjamu West Ham United pada pekan ke-34 Liga Inggris 2018-2019. Ia pun tak bisa mengatakan secara pasti apakah para pemain Setan Merah –julukan Man United– mengalami kelalahan.

Seperti diketahui, Man United baru saja menjalani laga berat di leg pertama perempatfinal Liga Champions saat menjamu Barcelona. Hanya berselang dua hari, Man United kembali memainkan laga kontra West Ham United yang sama pentingnya.

Man United vs West Ham United (Foto: Twitter Premier League)

Kemenangan akan menjadi sangat penting bagi Man United untuk mendorong mereka ke posisi empat besar. Tentu laga tersebut tidak bisa dilewatkan begitu saja. Karena itu beberapa pemain utama Man United tetap tampil pada laga kontra West Ham pascatanding kontra Barcelona.

Baca juga Dihadiahi Dua Penalti, Man United Atasi West Ham

Meski begitu, pada laga kontra West Ham, Man United meraih kemenangan tipis dengan skor 2-1. Man United mendapatkan keberuntugan karena kedua gol lahir dari hadiah tendangan penalti yang dicetak Pogba.

Man United vs West Ham United (Foto: Twitter Premier League)

“Saya tidak bisa menjelaskan apakah kami kelelahan dari pertandingan Liga Champions, tetapi kami sekarang harus beristirahat untuk laga pada Selasa atau Rabu dini hari WIB (kontra Barcelona),” ungkap Pogba, mengutip dari BBC, Minggu (14/4/2019).

Setelah laga ini, Man United memiliki waktu empat hari untuk mempersiapkan diri tampil di leg kedua Liga Champions 2018-2019. Mereka akan terbang ke Barcelona untuk menghadapi laga penting dan mencoba mengamankan tiket semifinal.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini