nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

De Bruyne: Man City Raih Quadruple Winners? Itu Hampir Mustahil!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 08 April 2019 14:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 08 45 2040528 de-bruyne-man-city-raih-quadruple-winners-itu-hampir-mustahil-yiDWwB3B6D.jpg Para pemain Manchester City (Foto: Twitter Man City)

LONDON – Gelandang Manchester City, Kevin de Bruyne, mengomentari peluang klubnya untuk bisa menyabet quadruple winners atau meraih empat gelar pada musim 2018-2019. De Bruyne mengaku bahwa hal tersebut nyaris mustahil bisa dilakukan oleh Man City.

Sebagaimana diketahui, Man City memang menjalani musim ini dengan performa yang sungguh luar biasa. Bahkan tim asuhan Josep ‘Pep’ Guardiola tersebut masih berpeluang untuk bisa menyabet tiga gelar tersisa, yaitu Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions 2018-2019.

Manchester City

Sementara di ajang Piala Liga Inggris 2018-2019, Man City sendiri berhasil keluar sebagai jawaranya. Di pertandingan final, Man City mampu menaklukkan Chelsea. Performa luar biasa Man City sepanjang musim inilah yang membuat mereka disebut-sebut berpeluang menyabet tiga gelar tersisa.

Baca Juga: Liverpool Kembali ke Puncak, De Bruyne Sebut Man City Tak Terpengaruh

Akan tetapi pandangan berbeda justru diutarakan oleh De Bruyne mengenai peluang The Citizens –julukan Man City– untuk bisa meraih quadruple winners di musim ini. Pemain berkebangsaan Belgia tersebut sedikit tak begitu yakin Man City bisa melakukannya.

Kevin de Bruyne

“Itu (meraih quadruple winners) hampir mustahil. Saya tidak berpikir mustahil untuk memenangkan setiap laga, melihat laga demi laga. Jika Anda melihat jadwal ke depan, saya pikir setiap laga yang kami mainkan sekarang ini akan menjadi kelemahan secara fisik dan mental,” ucap De Bruyne, seperti dikutip dari Soccerway, Senin (8/4/2019).

“Sebab, kami akan memiliki satu pertandingan lebih sebelum tim-tim lainnya, yang lain akan mempunyai waktu istirahat lebih. Liga Champions juga sama. Jadi, itu (quadruple winners) memang sulit untuk dicapai,” tuntas mantan pemain Wolfsburg tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini