nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liverpool Kembali ke Puncak, De Bruyne Sebut Man City Tak Terpengaruh

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 08 April 2019 09:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 08 45 2040360 liverpool-kembali-ke-puncak-de-bruyne-sebut-man-city-tak-terpengaruh-pqEZVVf4RQ.jpg Manchester City (Foto: Laman resmi Man City)

MANCHESTER – Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, mengaku timnya tak terpengaruh dengan kembalinya Liverpool ke puncak klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019. De Bruyne mengatakan ia dan rekan-rekan hanya ingin fokus pada diri mereka sendiri.

Terlebih lagi meski Liverpool kini menempati peringkat teratas, tetapi Man City masih memiliki kesempatan menyusul. Pasalnya tim berjuluk The Citizens itu masih menyimpan satu pertandingan yang bisa saja menyalip Liverpool andai mereka meraih kemenangan.

Kevin De Bruyne (Foto: Twitter Man City)

Akan tetapi, De Bruyne mengatakan timnya tak ingin keberhasilan Liverpool ke puncak klasemen memberi mereka tekanan. Mereka justru ingin fokus kepada permainan mereka sendiri dan berusaha untuk selalu memenangkan setiap pertandingan demi pertandingan.

Baca juga Laporte: Manchester City Lebih Kuat dari Liverpool

“Kami hanya harus melihat diri kami sendiri dan mencoba untuk memenangkan pertandingan demi pertandingan. Kami akan melihat pada akhirnya apa yang terjadi,” ungkap De Bruyne, mengutip dari Sportsmole, Senin (8/4/2019).

Selain itu, De Bruyne juga merasa senang karena perolehan poin mereka sangat tinggi. Meski saat ini baru memiliki 80 poin, tetapi Man City berpeluang untuk memperoleh nilai lebih tinggi hingga mencapai 90.

Manchester City (Foto: Twitter Premier League)

“Tidak peduli siapa yang juara atau yang kedua, kami memiliki musim yang hebat. Apa yang bisa Anda katakan jika Anda mendapatkan 92 atau 95 poin, tetapi pada akhirnya Anda berada di urutan kedua?” tambahnya.

“Biasanya hal itu bersejarah di Liga Inggris karena mampu mendapatkan poin ini. Bayangkan jika menjadi runner-up dengan poin sebesar itu,” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini