nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Laporte: Manchester City Lebih Kuat dari Liverpool

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 08 April 2019 04:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 08 45 2040325 laporte-manchester-city-lebih-kuat-dari-liverpool-Valv8DaafG.jpg Manchester City (Foto: Zimbio)

MANCHESTER – Manchester City baru saja memastikan langkah mereka ke babak final Piala FA 2018-2019. Bertemu Brighton & Hove Albion di semifinal, pasukan Josep Guardiola menang tipis 1-1 pada laga yang dilangsungkan di Wembley Stadium, Minggu 7 April 2019 dini hari WIB.

Hasil ini membuat peluang The Citizens –julukan Man City– untuk meraih quadruple (empat gelar dalam satu musim) semakin terbuka lebar. Piala FA sudah hampir dipastikan milik Manchester Biru, pasalnya, lawan mereka di partai puncak nanti hanya tim sekelas Watford.

Sementara di ajang Liga Inggris dan Liga Champions, langkah Sergio Aguero dan rekan-rekan juga masih berjalan mulus. Salah satu penggawa Man City, Aymeric Laporte, mengaku sangat senang dengan performa timnya saat ini.

Baca juga: Kandaskan Brighton, Man City ke Final Piala FA 2018-2019

Laporte juga memberikan komentar terkait persaingan timnya dengan Liverpool dalam perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini. Meski mengakui The Reds –julukan Liverpool– dihuni pemain hebat, pemain berdarah Prancis itu mengatakan Man City jelas lebih tangguh ketimbang pasukan Jurgen Klopp.

“Ketika Anda memenangkan hampir setiap pertandingan, Anda merasa seperti Anda di tim besar, Anda harus tetap melangkah, berusaha memenangkan semuanya, itulah yang kami inginkan di sini. Berada di antara yang terbaik di liga adalah penghargaan penting dan saya harap tahun ini akan berakhir dengan baik dengan beberapa gelar,” ujar Laporte, seperti dilansir dari laman Telefoot, Senin (8/4/2019).

“Apakah kami lebih kuat dari Liverpool? Saya akan katakana ya, tapi ini akan sedikit berbeda. Liverpool memiliki skuat sangat bagus, tapi saya harap kami akan membuat perbedaan. Saya di sini untuk memenangkan setiap gelar, termasuk Liga Champions. Targetnya adalah menembus final,” tukasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini