nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Spalletti Janji Mainkan Icardi sejak Awal saat Jumpa Genoa

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 03 April 2019 07:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 03 47 2038519 spalletti-janji-mainkan-icardi-sejak-awal-saat-jumpa-genoa-vHXmGFM80G.jpg Penyerang Inter Milan Mauro Icardi (Foto: Laman resmi Inter Milan)

MILAN – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, akhirnya memilih berdamai dengan Mauro Icardi. Pria berkepala plontos itu memastikan bakal menurunkan penyerang asal Argentina tersebut pada laga pekan ke-30 Liga Italia 2018-2019 kontra Genoa.

Icardi sudah absen membela Inter Milan sejak Februari 2019. Pada pernyataan resminya, klub menyebutkan kalau penyerang berusia 26 tahun itu absen karena mengalami cedera lutut usai melawan Parma, 9 Februari 2019.

Namun, berita soal Icardi dan Inter Milan dalam dua bulan terakhir lebih banyak dihiasi soal mandeknya negosiasi kontrak. Suami dari Wanda Nara itu sampai dibekukan statusnya oleh I Nerazzurri hingga Direktur Olahraga Giuseppe Marotta turun tangan untuk mediasi.

Mauro Icardi

(Baca juga: Spalletti Sebut Mediasi Inter dengan Icardi Sebuah Penghinaan)

Spalletti mengatakan, kerja keras dari Marotta sangat bagus dalam menengahi problem antara Inter Milan dengan Mauro Icardi. Ditambah dengan kerja keras sang pemain di lapangan latihan, maka pelatih asal Italia tersebut siap memainkannya saat bertandang ke markas Genoa, Kamis 4 April dini hari WIB.

Luciano Spalletti

“Tim sudah berlatih dengan baik. Mauro sudah saya panggil ke dalam tim. Kerja keras Marotta sangat penting dalam menengahi kedua belah pihak,” tutur Luciano Spalletti, mengutip dari Football Italia, Rabu (3/4/2019).

“Masalah sudah ditutup sekarang. Dia akan bermain sejak awal besok. Otak harus lebih digunakan ketimbang otot. Dia sudah memberikan reaksi yang tepat,” tandas pelatih berusia 60 tahun itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini