nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Spalletti Sebut Mediasi Inter dengan Icardi Sebuah Penghinaan

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 01 April 2019 14:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 01 47 2037739 spalletti-sebut-mediasi-inter-dengan-icardi-sebuah-penghinaan-3GnezSOzfv.jpg Penyerang Inter Milan Mauro Icardi (Foto: Mauro Icardi/Instagram)

MILAN – Inter Milan kembali menelan kekalahan di kandangnya, Stadion Giuseppe Meazza. Kali ini, Lazio menorehkan luka bagi Interisti lewat gol Sergej Milinkovic-Savic. Selain kekalahan tersebut, fokus pembicaraan kembali ke seputar Mauro Icardi.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menyebut mantan kaptennya itu mempermalukan klub karena terus menunda negosiasi kontrak. Pria asal Italia itu mengatakan, lambannya perpanjangan kontrak tersebut merupakan sebuah penghinaan bagi tifosi.

Sebagaimana diketahui, Mauro Icardi tengah dibekukan statusnya oleh Inter Milan sejak Februari 2019. Lambannya negosiasi kontrak diduga menjadi ihwal perseteruan kedua pihak yang sebelumnya saling menghormati tersebut. Beppe Marotta selaku Direktur Olahraga sampai harus turun tangan untuk mediasi. 

Mauro Icardi dan Wanda Nara

(Baca juga: Sindir Icardi, Spalletti: Ia Bukan Messi!)

“Mediasi ini adalah sebuah penghinaan kepada penggemar dan siapa saja yang mencintai Inter. Mereka harus melakukan mediasi dengan seseorang hanya untuk mengenakan kostum yang mereka cintai. Sebuah penghinaan,” ujar Luciano Spalletti, mengutip dari Football Italia, Senin (1/4/2019).

“Negosiasi dengan seseorang hanya untuk mengenakan kostum Inter. Apakah saya harus mengirim e-mail ke 20 pengacara?” imbuh pria berusia 60 tahun itu.

Luciano Spalletti

Kekalahan tersebut membuat posisi Inter Milan kini semakin terancam di zona Liga Champions (empat besar). I Nerazzurri kini hanya berjarak lima poin dengan Lazio yang berada di posisi lima dengan sembilan pertandingan tersisa.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini