nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadapi Milan, Spalletti Sebut Tak Ada Pengawalan Khusus untuk Piatek

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 17 Maret 2019 01:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 17 47 2031003 hadapi-milan-spalletti-sebut-tak-ada-pengawalan-khusus-untuk-piatek-7nqzLzR0N2.png Pemain AC Milan, Krzysztof Piatek. (Foto: laman resmi Milan)

MILAN – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengaku timnya telah siap untuk menghadapi AC Milan di laga lanjutan pekan ke-28 Liga Italia 2018-2019, pada Senin 18 Maret 2019 dini hari WIB nanti. Spalletti mengatakan siap merebut tiga poin penting di laga tersebut untuk dapat mengamankan posisi tiga besar.

Kendati demikian, Spalletti sadar laga bertajuk derby Della Madonnina itu takkan mudah untuk dihadapi. Terlebih Milan yang sekarang tengah dalam performa terbaiknya semenjak memiliki penyerang tajam, Krzysztof Piatek, pada bursa transfer musim dingin 2019.

Baca Juga: Legenda Milan Sebut Cristiano Ronaldo Pemain Terbaik Dunia

Tercatat semenjak hadirnya Piatek, Milan belum, pernah terkalahkan di Liga Italia. Bahkan dalam lima pertandingan terakhir Rossoneri selalu meraih kemenangan berkat bantuan penyerang asal Polandia tersebut.

Meski tahu Piatek bakal menjadi ancaman yang serius, namun Spalletti menegaskan takkan ada pengawalan khusus untuk penyerang Milan tersebut. Ia menegaskan Inter tetap bakal mewaspadai seluruh pemain Milan, jadi Piatek takkan dikawal dengan serius.

“Mereka (Milan) bermain secara tim dan bukan secara individu. Jelas kami telah mempertimbangkan beberapa situasi bila harus berhadapan satu lawan satu, namun takkan ada pengawalan khusus. Piatek memang dapat membuat perbedaan, namun begitu juga dengan Lautaro Martienez,” ucap Spalletti, dikutip dari Football Italia, Minggu (17/3/2019).

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini