nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Zidane, Mayoritas Fans Madrid Dorong Manajemen Datangkan Hazard

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 13 Maret 2019 14:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 13 46 2029387 setelah-zidane-mayoritas-fans-madrid-dorong-manajemen-datangkan-hazard-pjPJDM9yN5.jpg Hazard coba didatangkan Madrid pada musim panas 2019. (Foto: REUTERS)

MADRIDReal Madrid resmi memperkenalkan Zinedine Zidane sebagai pelatih anyar mereka pada Selasa 12 Maret 2019 dini hari WIB. Penunjukan itu pun disambut antusias oleh suporter Los Blancos –julukan Madrid.

Mereka berharap prestasi Madrid bisa terangkat dengan kembalinya Zidane, pelatih yang memberikan mereka sembilan trofi dalam kurun 2,5 tahun. Akan tetapi, tidak sampai di situ keinginan fans Madrid.

Zinedine Zidane

Suporter Madrid mendorong manajemen Madrid untuk mendatangkan pemain bintang pada bursa transfer musim panas 2019. Untuk menampung aspirasi, Marca pun menggelar poling terkait siapa pemain bintang yang fans Madrid harapkan dapat mendarat di Santiago Bernabeu.

BACA JUGA: 5 Pemain yang Tinggalkan Madrid Seiring Kedatangan Zidane, Nomor 1 Eks Pesepakbola Termahal

Dari 16 ribu responden, mayoritas dari mereka memiliki sosok winger Chelsea, Eden Hazard. Hazard dipilih sebanyak 54 persen dari total responden. Winger berpaspor Belgia itu dinilai memiliki kualitas untuk menggantikan posisi Cristiano Ronaldo.

Secara jumlah gol, Hazard memang tidak setajam Ronaldo. Namun, pesepakbola 28 tahun itu memiliki impak besar bagi klub yang dibela, baik dalam hal kepemimpinan maupun assist.

Eden Hazard

Di urutan kedua ada sosok Neymar Jr. Winger Paris Saint-Germain (PSG) itu diipilih 15 persen responden. Kemudian, melengkapi posisi tiga besar ialah penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, yang dipilih 8 persen responden.

Poling Marca

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini