nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gattuso Minta Cutrone Bersaing dengan Piatek

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 02 Maret 2019 05:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 02 47 2024799 gattuso-minta-cutrone-bersaing-dengan-piatek-fbB6l4gMRh.jpg Krzysztof Piatek (Foto: Media AC Milan)

MILAN – Kehadiran striker anyar Krzysztof Piatek di kubu AC Milan pada bursa transfer musim dingin 2019 membuat penyerang Rossoneri lainnya, Patrick Cutrone, tersisihkan. Menanggapi hal itu, Pelatih Milan, Gennaro Gattuso pun meminta Cutrone untuk bekerja lebih keras guna bersaing dengan Piatek dalam memperebutkan tempat di starting XI.

Piatek datang ke Milan dengan performa yang sangat menjanjikan. Dalam tujuh laga yang telah dilakoni striker berpaspor Polandia itu bersama Rossoneri, Piatek telah mencetak tujuh gol. Tak ayal, hal itu membuat Gattuso menjadikan Piatek pilihan utama. Di sisi lain, Cutrone yang sedikit mendapat menit bertanding mulai dikabarkan dilirik klub lain.

(Baca juga: Diincar Klub Besar, Gattuso Pagari Romagnoli)

Patrick Cutrone

“Cutrone? Dia harus bekerja dengan antusias dan berpikir untuk hanya bekerja keras. Dia dicadangkan bukan karena kehadiran Piatek dan ketika dia tidak bahagia, saya percaya itu akan lebih merangsang dia. Kerja keras selalu terbayar dalam jangka panjang," ujar Gattuso, menyadur dari Sky Sports Italia, Sabtu (2/3/2019).

Milan sebenarnya masih memiliki satu striker lagi yang masa depannya juga abu-abu, yakni Andre Silva. Saat ini Silva tengah menjalani masa peminjaman di Valencia. Meski pada awalnya Silva menampilkan performa bagus bersama Valencia, namun kini performanya tengah menurun. Kondisi itu pun membuat Silva terancam tidak dipermanenkan oleh Valencia dan kembali ke Milan.

Andre Silva

“Andre Silva? Dia masih bisa banyak berkembang, kita harus menghormatinya. Saya tidak tahu apakah saya akan membawanya kembali. Anda harus menanyakan itu kepada direktur. Saya dapat mengatakan bahwa dia telah menunjukkan beberapa hal menarik, meskipun tidak bermain secara konsisten sebagai starter," terang Gattuso.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini