nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diincar Klub Besar, Gattuso Pagari Romagnoli

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 02 Maret 2019 00:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 02 47 2024769 diincar-klub-besar-gattuso-pagari-romagnoli-Hi2R3DxJ4z.jpg Alessio Romagnoli (Foto: Reuters)

MILAN – Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, dalam beberapa waktu belakangan santer dihubungkan dengan sejumlah klub besar Eropa, seperti Juventus, Chelsea, hingga Manchester United. Menanggapi hal itu, Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, nyatanya cukup tenang. Ia yakin bahwa Romagnoli tetap bertahan di Milan.

Gattuso menerangkan bahwa Romagnoli saat ini bahagia berada di Milan dan bangga menjadi kapten dari Rossoneri. Terlebih lagi, bek berpaspor Italia itu juga belum lama ini baru memperpanjang kontraknya di Milan. Kontrak Romagnoli tercatat akan berlaku hingga 30 Juni 2022. Maka dari itu, Gattuso tak khawatir.

(Baca juga: Manchester United Bidik Mattia Caldara)

Alessio Romagnoli

“Dia senang dan bangga berada di sini dan menjadi kapten tim. Dia memperbarui kontraknya delapan bulan lalu dan merupakan hal mendasar bagi kami. Sangat menyenangkan melihat tim-tim besar tertarik kepada pemain kami, namun Romagnoli senang berada di sini," terang Gattuso, melansir dari Sky Sport Italia, Sabtu (2/3/2019).

Lebih lanjut Gattuso pun membahas mengenai Suso Fernadez yang saat ini tidak dalam performa terbaiknya di Milan. Hal itu kemudian memunculkan spekulasi kalau Suso akan dilepas pada bursa transfer musim panas 2019. Meski begitu, Gattuso menjelaskan kalau Suso baik-baik saja. Ia pun memaklumi jika pemainnya terebut tampil buruk.

Suso Fernandez

“Suso? Sekarang ini dia bukan masalah bagi saya maupun tim. Dia memiliki kualitas yang diperlukan untuk berkontribusi kepada tim dan harus memikirkan hal lain saat ini. Adalah normal untuk melalui fase abu-abu, kadang-kadang itu terjadi,” tukas Gattuso.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini