nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bakayoko Akui Jatuh Cinta kepada Piatek

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 20 Februari 2019 23:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 20 47 2020747 bakayoko-akui-jatuh-cinta-kepada-piatek-ts8lsqkmXk.jpg Tiemoue Bakayoko dan Krzysztof Piatek (Foto: laman resmi AC Milan)

MILAN – Krzysztof Piatek tengah menjadi idola baru di AC Milan. Betapa tidak, penyerang berkebangsaan Polandia itu mampu mencetak enam gol tercepat di I Rossoneri, mengungguli nama-nama beken seperti Gunnar Nordahl dan Andriy Shevchenko.

Penyerang berjuluk El Pistolero itu hanya membutuhkan waktu 310 menit serta 18 kali percobaan untuk mencetak enam gol. Piatek lebih hebat dari Gunnar Nordahl yang membutuhkan 419 menit guna mencatatkan gol keenamnya di AC Milan.

Pria berusia 23 tahun itu langsung menjadi idola baru bagi tifosi AC Milan di Stadion San Siro. Walau baru bergabung, para penggemar sudah menciptakan lagu khusus untuknya. Kecintaan yang sama kini diungkapkan oleh pemain pinjaman Tiemoue Bakayoko.

Krzysztof Piatek

(Baca juga: Catat Sejarah, Piatek: Ini di Luar Perkiraan Saya!)

“Piatek? Mereka sering menanyakan apa pendapat saya tentangnya,” ujar Tiemoue Bakayoko, dilansir dari Calciomercato, Rabu (20/2/2019).

“Dalam kaitannya dengan sepakbola, saya benar-benar jatuh cinta padanya,” imbuh pemain berusia 24 tahun itu.

Tiemoue Bakayoko

Kedatangan Piatek pada bursa transfer musim dingin 2019 tentu menjadi pelepas dahaga bagi penggemar AC Milan akan seorang striker tajam. Pasalnya, kehadiran Gonzalo Higuain ternyata tidak cukup memuaskan harapan mereka.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini