nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Catat Sejarah, Piatek: Ini di Luar Perkiraan Saya!

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Minggu 17 Februari 2019 05:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 17 47 2019042 catat-sejarah-piatek-ini-di-luar-perkiraan-saya-lBlrzZdYrE.jpg Penyerang AC Milan Krzysztof Piatek (Foto: laman resmi AC Milan)

BERGAMO – Penyerang AC Milan, Krzysztof Piatek, baru saja mencatatkan sejarah. Ia menjadi pemain AC Milan pertama yang mencetak enam gol pertama hanya dalam waktu 310 menit penampilan serta 18 kali percobaan. Catatan tersebut lebih tajam dari rekor sebelumnya yang dipegang Gunnar Nordahl.

Legenda AC Milan asal Swedia itu membukukan enam gol dalam 419 menit penampilan. Prestasi tersebut tentu saja membanggakan buat Piatek yang hingga bursa transfer musim panas 2018 namanya relatif tidak dikenal.

Pria berpaspor Polandia itu mengaku selalu percaya akan kemampuannya mencetak gol ke gawang lawan. Meski begitu, Piatek tetap tidak percaya kalau dirinya bisa mencetak enam gol dari lima pertandingan bersama AC Milan.

Krzysztof Piatek

(Baca juga: Sempat Tertinggal, AC Milan Sukses Taklukkan Atalanta 3-1)

“Saya selalu yakin pada diri sendiri dan percaya akan mencetak banyak gol. Akan tetapi, harus saya akui enam gol dalam lima pertandingan lebih dari harapan saya,” tutur Krzysztof Piatek, dilansir dari Football Italia, Minggu (17/2/2019).

Pada penampilan terakhirnya, Piatek mencetak dua gol penting saat AC Milan menang 3-1 atas Atalanta di pekan ke-24 Liga Italia 2018-2019. Gol pertamanya sangat berarti karena menjadi penyeimbang, sedangkan gol keduanya memastikan poin penuh dibawa pulang I Rossoneri dari Bergamo.

Krzysztof Piatek

“Saya senang dengan dua gol hari ini dan semoga terus berlanjut. Saya adalah seorang striker, jadi saya senang bisa mencetak gol di semua pertandingan,” imbuh pria berusia 23 tahun itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini