nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gattuso Tentang Piatek: Dia Hidup untuk Cetak Gol

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 17 Februari 2019 22:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 17 47 2019292 gattuso-tentang-piatek-dia-hidup-untuk-cetak-gol-lxcTbGZokf.jpeg Krzysztof Piatek dan Gennaro Gattuso (Foto: Football5Star)

MILAN – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengaku puas dengan hasil yang timnya saat menghadapi Atalanta di pekan ke-24 Liga Italia 2018-2019. Seperti diketahui, Milan meraih poin penuh usai menumbangkan Duvan Zapatta dan kolega 3-1 di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, Minggu (17/2/21019) dini hari WIB.

Penyerang anyar Milan, Krzystof Piatek menyumbangkan dua gol dan satu gol Milan lainnya di cetak Hakan Calhanoglu. Sementara tim tuan rumah hanya mampu memperkecil ketertinggalan lewat gol dari pemain mereka, Remo Freuler.

Melihat penampilan apik strikernya, Gattuso pun tak sungkan memberikan pujian kepada sang pemain. Ia bahkan mengatakan jika Piatek memang dilahirkan untuk mencetak gol. Bagaimana tidak, dua gol Piatek ke gawang Atalanta membuat sang pemain saat ini mengoleksi enam gol dari lima laga yang ia mainkan untuk Milan.

Baca juga: Maldini: Jangan Samakan Piatek dengan Shevchenko

“Piatek hidup untuk mencetak gol. Pergerakannya sangat baik dan ia juga punya teknik bermain yang superior. Kami gembira dia bersama kami. Dalam tujuh hingga delapan bulan ke depan, semua orang harus terbiasa dengan gol-golnya. Namun yang lebih penting, saya lebih suka untuk membicarakan tim. Kemenangan seperti ini membantu kami untuk semakin percaya diri. Kami harus terus melanjutkan pekerjaan ini dengan kalem," jelas Gattuso, melansir dari laman Football Italia, Minggu (17/2/2019).

“Saya selalu percaya pada diri sendiri dan yakin bisa mencetak banyak gol, tapi harus saya akui, enam gol dalam lima laga adalah hasil yang tidak saya duga. Dua gol hari ini membuat saya gembira, semoga saya bisa terus seperti ini. Saya adalah striker, jadi saya ingin mencetak gol di setiap laga," tukasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini