nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Maldini: Jangan Samakan Piatek dengan Shevchenko

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 17 Februari 2019 18:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 17 47 2019235 maldini-jangan-samakan-piatek-dengan-shevchenko-mNbzWS52k8.jpg Donnarumma (ki) dan Piatek (ka) (Foto: Twitter Milan)

MILAN – Direktur Strategi dan Pengembangan Olahraga AC Milan, Paolo Maldini, berharap penyerang anyar timnya, yakni Krzysztof Piatek, tak dibanding-bandingkan dengan Andriy Shevchenko. Menurut Maldini, Piatek dan Shevchenko tidak sama. Baik dari segi permainan atau pun kondisi saat mereka bergabung dengan Milan.

Maldini mengetahui banyak pihak yang membanding-bandingkan Piatek dengan Shevchenko. Hal itu dikarenakan begitu hebatnya Piatek sejak didatangkan Milan pada bursa transfer musim dingin 2019 lalu sama seperti Sheva –sapaan akrab Shevchenko– kala baru dibeli dari Dynamo Kyiv di 1999.

Baca Juga: Catat Sejarah, Piatek: Ini di Luar Perkiraan Saya!

Menurut Maldini, kondisi kedatangan antara Piatek dengan Shevchenko jelas berbeda. Shevchenko datang dikala Milan sedang di dalam masa jaya-jayanya, sedangkan Piatek tiba disaat Rossoneri –julukan Milan– di kondisi yang kurang baik.

Hal itulah yang dirasakan Maldini. Menurutnya bahkan Piatek justru lebih baik karena mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya di saat Milan sedang tak berada di kondisi yang bagus. Karenanya Maldini pun menantikan apa yang bisa dilakukan Piatek untuk Milan di gelaran musim 2018-2019 ini.

“Banyak orang yang terus membandingkan Piatek dengan Shevchenko, namun hanya akan ada satu Sheva (di Milan). Selain itu, Sheva bergabung dengan tim ini disaat Milan sedang kuat,” jelas Maldini, seperti dilansir dari Football Italia, Minggu (17/2/2019).

“Piatek telah melakukan hal yang luar biasa dan bergabung dengan tim ini dalam momen yang sangat sulit. Jika dia bisa membawa tim ini menuju kesuksesan, maka jelas kami semua akan bahagia,” tutupnya.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini