nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Giggs: Man United memang Harus Telan Kekalahan!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 16 Februari 2019 08:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 16 45 2018734 giggs-man-united-memang-harus-telan-kekalahan-S7ZK0t40St.jpg Para pemain Manchester United (Foto: Twitter Man United)

CARDIFF – Legenda Manchester United, Ryan Giggs, memberikan reaksi terkait hasil minor yang didapat mantan klubnya itu di leg pertama babak 16 Besar Liga Champions musim 2018-2019 kontra Paris Saint-Germain (PSG).

Giggs berujar bahwa Man United memang harus menelan kekalahan. Sebab menurut juru taktik Timnas Wales tersebut kekalahan justru bakal membuat para pemain Man United tetap fokus, dan tidak merasa jemawa.

Manchester United vs PSG

Sebagaimana diketahui, Man United baru saja menyudahi rentetan 11 pertandingan tanpa kekalahan ketika berjumpa dengan PSG di leg pertama babak 16 Besar Liga Champions 2018-2019. Pada laga yang berlangsung di Old Trafford Stadium itu, Man United menyerah dua gol tanpa balas dari PSG.

Baca Juga: Martial-Lingard Absen, Solskjaer Buka Peluang Mainkan Pemain Muda

Kekalahan Man United atas PSG, justru disambut positif oleh Giggs. Pasalnya dengan kekalahan dari PSG itu menjadi pengingat agar para pemain Man United tidak besar kepala usai melewati 11 laga tanpa kalah sejak dilatih Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United

“Manchester United bermain dengan brilian sejak Ole mengambil alih, tapi kami semua tahu bagaimana United, mereka berada di posisi yang salah di liga sebelum ia mengambil alih, tapi mereka masih kekurangan pemain untuk menjadi penantang Liga Champions di tiap tahunnya,” ucap Giggs, seperti dikutip dari Sky Sports, Sabtu (16/2/2019).

“Akan teapi ada pertanda yang menjanjikan, jadi untuk berjaga-jaga agar mereka tidak terlalu sombong saat United menang, tapi tidak terlalu berkecil hati setelah kalah dari PSG. Mereka harus kalah pada satu waktu,” tuntasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini