nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Martial-Lingard Absen, Solskjaer Buka Peluang Mainkan Pemain Muda

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Sabtu 16 Februari 2019 01:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 16 45 2018695 martial-lingard-absen-solskjaer-buka-peluang-mainkan-pemain-muda-Fxdqvt1fvF.jpg Skuad Manchester United (Foto: situs resmi Man United)

MANCHESTER – Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membuka peluang menurunkan dua pemain akademi, Angel Gomes dan Tahith Chong. Keduanya akan dipersiapkan untuk laga babak kelima Piala FA 2018-2019 kontra Chelsea, Selasa 19 Februari dini hari WIB.

Gomes dan Chong bakal mengisi tempat yang ditinggalkan Anthony Martial serta Jesse Lingard. Dua nama yang disebut terakhir dipastikan bakal absen selama 2-3 pekan akibat cedera otot saat menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di leg I babak 16 besar Liga Champions 2018-2019.

(Baca juga: Martial-Lingard Dipastikan Absen Tiga Pekan)

Jesse Lingard dan Anthony Martial cedera

Selain Gomes dan Chong, Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez juga wajib memanfaatkan absennya Martial-Lingard. Solskjaer memastikan, keempat pemain tersebut punya kesempatan yang sama untuk diturunkan.

“Kami punya opsi untuk memainkan Sanchez dan Lukaku di lini depan. Akan tetapi. Angel Gomez dan Tahith Chong juga sudah berlatih bersama kami sepanjang pekan ini. Ada kesempatan besar mereka juga dilibatkan. Alexis, Romelu, Chong, atau Angel,” ucap Ole Gunnar Solskjaer, dilansir dari The Guardian, Sabtu (16/2/2019).

“Anthony dan Jesse melakukan pekerjaan bagus untuk kami, mereka sangat vital dalam serangan. Akan tetapi, Romelu dan Alexis menawarkan kemampuan berbeda untuk tim dan mereka bisa menunjukkan itu,” imbuh pria berjuluk Si Pembunuh Berwajah Bayi itu.

Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez

Solskjaer menargetkan skuad asuhannya untuk bangkit dari kekalahan saat bertandang ke markas Chelsea. Laga tersebut berpotensi menjadi pelampiasan kemarahan Paul Pogba dan kawan-kawan sekaligus mencoba meraih satu piala di akhir musim.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini