nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Konfirmasi Kepindahannya ke Juventus, Ramsey: Terima Kasih Arsenal

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 05:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 12 51 2016642 konfirmasi-kepindahannya-ke-juventus-ramsey-terima-kasih-arsenal-VSGmG9FnDo.JPG Aaron Ramsey (Foto: Reuters)

TURIN – Aaron Ramsey telah resmi menandatangani surat prakontrak dengan Juventus. Gelandang asal Wales itu pun lekas memberikan pernyataan resminya terkait hal tersebut. Ramsey menuliskan di akun Instagram pribadinya bahwa mulai musim depan ia akan bergabung dengan Juventus.

Ramsey merapat ke Juve dengan status bebas transfer alias gratis. Hal ini tentunya tak lepas dari kegagalan Arsenal menemukan kesepakatan kontrak baru dengan gelandang 28 tahun tersebut. Meski begitu, Ramsey tetap menghargai Arsenal dan mengucapkan terima kasih kepada klub berjuluk The Gunners tersebut.

(Baca juga: Aaron Ramsey Resmi Tanda Tangani Prakontrak dengan Juventus)

Aaron Ramsey

Maklum saja, pasalnya Arsenal adalah klub yang telah membesarkan nama Ramsey hingga menjadi pemain top seperti sekarang. Ramsey sendiri tidak memungkiri hal tersebut. Ia menerangkan bahwa Arsenal telah memberinya banyak kesempatan untuk berkembang. Ramsey telah berada di Arsenal sejak 2008, kala usianya masih 17 tahun.

“Seperti yang mungkin sudah Anda dengar, saya telah menyetujui prakontrak dengan Juventus. Saya ingin mengeluarkan pernyataan pribadi untuk semua penggemar Arsenal yang telah sangat loyal dan mendukung. Anda menyambut saya sebagai seorang remaja dan telah berada di sana untuk saya melalui semua suka dan duka yang saya temui selama di klub,” tulis Ramsey di akun Instagram pribadinya, Selasa (12/2/2019).

Aaron Ramsey

“Dengan hati yang berat saya pergi setelah 11 tahun yang luar biasa di London Utara. Terima kasih. Saya akan terus memberikan 100% untuk tim dan berharap menyelesaikan musim dengan kuat, sebelum melanjutkan ke bab berikutnya di Turin," lanjut Ramsey.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini