nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Aksi Cristiano Ronaldo Pakai Selebrasi Gol Dybala

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 14:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 11 47 2016345 intip-aksi-cristiano-ronaldo-pakai-selebrasi-gol-dybala-oxuJMH6P3E.jpg Ronaldo saat melakukan selebrasi gol ala Dybala. (Foto: REUTERS)

SASSUOLO – Juventus meraih hasil positif di pekan 23 Liga Italia 2018-2019. Bertandang ke markas Sassuolo, Juventus menang 3-0. Gol-gol Juventus dicetak Sami Khedira pada menit 23, Cristiano Ronaldo (70’) dan Emre Can (86’).

Dari ketiga gol tersebut, gol Ronaldo yang paling menarik perhatian. Bukan proses golnya yang menarik, melainkan gaya selebrasi Ronaldo yang jadi sorotan. Usai membobol gawang Andrea Consigli melalui sundulannya, Ronaldo langsung berlari ke pinggir lapangan.

Cristiano Ronaldo

Ronaldo hendak melakukan selebrasi “sii” yang mana dirinya berlari kencang dan kemudian melompat. Ketika kakinya menginjak tanah, Ronaldo langsung melebarkan kedua tangannya.

BACA JUGA: Tidak Ada Wajah Ronaldo di Sampul Game FIFA 2019

Akan tetapi, kali ini Ronaldo tidak menggerakkan kedua tangannya saat sang kaki sudah menginjak tanah. Hanya tangan kanan Ronaldo yang bergerak, yang mana Ronaldo mengikuti gaya selebrasi milik Paulo Dybala yakni Dybala Mask.

Saat itu, jari telunjuk dan jempol Ronaldo menutupi mukanya, seakan-akan pesepakbola 34 tahun itu menggunakan topeng. Lantas, mengapa Ronaldo menggunakan gaya selebrasi di atas? Usut punya usut, Ronaldo melakukan selebrasi tersebut sebagai tanda hormat kepada Dybala yang mulai terpinggirkan dari skuad Juventus.

Cristiano Ronaldo

La Joya –julukan Dybala– tidak diturunkan sebagai starter dalam dua laga Liga Italia 2018-2019 terkini yang dijalani Juventus. Di laga kontra Sassuolo, pemain asal Argentina itu hanya turun di tujuh menit terakhir. Karena itu, rumor dijualnya Dybala pada bursa transfer musim panas 2019 semakin menguat.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini