nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tidak Ada Wajah Ronaldo di Sampul Game FIFA 2019

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 09 Februari 2019 07:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 09 51 2015619 tidak-ada-wajah-ronaldo-di-sampul-game-fifa-2019-FIePeE8iDz.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

LONDON – Jelang dilangsungkannya babal 16 besar Liga Champions 2018-2019, EA Sports merilis game terbarunya yang bertajuk FIFA 19. Berbeda dengan versi sebelumnya, FIFA 18, pada edisi kali ini terdapat pergantian wajah pesepakbola di sampul game mereka. Cristiano Ronaldo yang sebelumnya menghiasi sampul FIFA 18, kini tidak digunakan lagi.

Sebagai ganti Ronaldo, FIFA pun memajang tiga pemain sekaligus, yakni Neymar da Silva dari Paris Saint-Germain, Kevin De Bruyne (Manchester City), dan Paulo Dybala (Juventus). Hal ini sontak mengejutkan banyak pihak karena wajah Ronaldo baru satu kali muncul di sampul game FIFA, dan kini sudah langsung digantikan pemain lain.

(Baca juga: Biaya Transfer Ronaldo ke Juventus Ternyata Dibantu Klub-Klub Italia)

Cover FIFA 19

Selain pergantian sampul wajah, game FIFA 19 juga menawarkan sejumlah konten baru, seperti seragam spesial untuk Liga Champions dan item para pemain. EA Sports sendiri tentunya berharap agar game anyarnya ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat. Maka dari itu, mereka selalu berupaya menghadirkan sesuatu yang baru di setiap tahunnya.

“Bersiaplah untuk kembalinya Liga Champions UEFA dengan konten baru yang luar biasa di FIFA 19. Dengan seragam khusus Liga Champions dan item pemain, serta pilihan Anda untuk item peminjaman 10 pertandingan Neymar Jr, Kevin De Bruyne, atau Paulo Dybala di tim Anda. Tidak ada waktu yang lebih baik untuk memulainya di FIFA 19," tulis laman resmi EA Sports, Sabtu (9/2/2019).

Cover FIFA 09

Sepanjang sejarah sejak dirilisnya game FIFA pertama kali pada 1993, Wayne Rooney merupakan pemain yang paling sering menjadi sampul mereka. Striker berjuluk Wazza itu tercatat telah tujuh kali bergaya di sampul game FIFA. Sementara itu, posisi kedua ditempati oleh Ronaldinho dengan lima kali.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini