nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dipermalukan Man City 0-6, Azpilicueta Minta Maaf kepada Fans Chelsea

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 07:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 11 45 2016149 dipermalukan-man-city-0-6-azpilicueta-minta-maaf-kepada-fans-chelsea-qnOulKGfxp.jpg Pemain Chelsea, Cesar Azpilicueta. (Foto: TweetChelseaUK)

MANCHESTER – Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, meminta maaf kepada para pendukung The Blues –julukan Chelsea– yang tak mampu memberikan kemenangan saat berhadapan dengan Manchester City. Tidak hanya tak mampu menang, Azpilicueta juga menyesal lantaran Chelsea kalah dengan skor yang sangat telak, yakni 0-6.

Pada pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium, pada Minggu 10 Februari 2019 itu, Chelsea memang tampil sangat buruk. Hal tersebut pun diakui Azpilicueta. Pemain asal Spanyol itu tak menampik Chelsea tidak bermain baik di laga tersebut.

Baca Juga: Sarri Akui Man City Peragakan Sepakbola Fantastis

Bahkan Azpilicueta menyebut pertandingan melawan Man City menjadi kekalahan terburuknya di sepanjang karier sepakbolanya. Hal itu tentu membuat Azpilicueta merasa sangat kecewa. Namun ia sadar kekecewaannya itu tak sebesar para pendukung Chelsea yang sudah rela hadir di markas Man City. Karenanya Azpilicueta menyampaikan perminta maaf lantaran Chelsea dipermalukan Man City di laga tersebut.

“Itu (laga Man City vs Chelsea) adalah malam terburuk saya selama saya berkarier. Sangat sulit untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Lima atau enam menit awal kami bermain baik, namun hal itu jelas tidak cukup. Itu sangat membuat kami frustrasi dan kecewa. Kami kejebolan banyak gol dan kami tak terima hal itu,” tutur Azpilicueta, seperti diwartakan Sportskeeda, Senin (11/2/2019).

“Ketika Anda kalah 0-6, maka kami harus menerima faktanya kami tak bermain bagus dan melakukan berbagai kesalahan. Kami tahu laga tersebut akan sulit. Namun yang bisa saya sampaikan adalah kami meminta maaf kepada para fans (Chelsea) karena hal itu (kalah telak dari Man City) tak dapat diterima,” pungkas pemain berusia 29 tahun itu.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini