nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Romagnoli Tak Punya Alasan Tinggalkan Milan demi Juventus

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 09 Februari 2019 10:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 09 47 2015637 romagnoli-tak-punya-alasan-tinggalkan-milan-demi-juventus-8nsFzt0YUz.jpg Alessio Romagnoli (Foto: Laman resmi AC Milan)

MILAN – Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, merupakan salah satu bek potensial Italia yang kerap diburu sejumlah klub elite Eropa. Salah satu klub yang belakangan dikabarkan tertarik merekrut Romagnoli adalah Juventus. Kendati begitu, Romagnoli merasa tidak punya alasan untuk meninggalkan Milan.

Bek 24 tahun itu mengaku saat ini ia senang dengan kehidupannya di Milan. Terlebih lagi, ia juga merasa terhormat karena telah diberikan kepercayaan untuk menjadi kapten di Milan. Maka dari itu, Romagnoli akan mencoba sebaik mungkin memberikan kemampuan terbaiknya bagi Rossoneri.

(Baca juga: Romagnoli: Higuain Striker Terbaik di Dunia, tapi Milan Sudah Punya Piatek)

Alessio Romagnoli

“Saya belum pernah mendengar desas-desus ini. Bursa transfer tidak dibuka dan saya sangat senang di Milan. Saya tidak melihat alasan untuk berganti klub. Merupakan suatu kehormatan menjadi kapten Milan dan ini adalah rumor yang bahkan belum pernah saya dengar sebelumnya. Saya bahagia di Milan dan selama saya bahagia, saya ingin tinggal di sini," ucap Romagnoli, mengutip dari Team Talk, Sabtu (9/2/2019).

Romagnoli sendiri mendapat kepercayaan sebagai kapten tim lantaran kesetiannya terhadap Rossoneri. Di saat Milan tengah dalam kondisi terpuruk usai gagal menembus zona Liga Champions musim lalu, Romagnoli merupakan pemain pertama yang bersedia memperbarui kontraknya.

Alessio Romagnoli

“Pembaruan kontrak? Itu pilihan yang logis. Saya baik-baik saja dengan rekan tim saya, dengan Gennaro Gattuso (pelatih), dengan para penggemar. Ada tawaran dari Liga Inggris, namun saya merasa betah di sini,” terang mantan bek AS Roma tersebut.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini