nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Romagnoli: Higuain Striker Terbaik di Dunia, tapi Milan Sudah Punya Piatek

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 08 Februari 2019 05:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 08 51 2015099 romagnoli-higuain-striker-terbaik-di-dunia-tapi-milan-sudah-punya-piatek-sb5aF7padv.jpg Krzysztof Piatek (Foto: Media AC Milan)

MILAN – Sempat digadang-gadang bakal menjadi tonggak kebangkitan AC Milan, Gonzalo Higuain nyatanya justru hengkang ke Chelsea setelah setengah musim bergabung. Meski begitu, Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, tak merasa dikhianati. Ia bahkan tetap menyebut Higuain sebagai striker terbaik di dunia.

Kepergian Higuain ke Chelsea sebenarnya sempat membuat manajemen Milan geram. Pasalnya, striker berjuluk Il Pipita itu meminta hengkang dalam kondisi Milan sedang kekurangan striker. Tak ayal, kondisi itu membuat hubungan Higuain dengan manajemen Milan memburuk.

(Baca juga: Bakayoko Kasih Kode Supaya Dipermanenkan AC Milan)

Gonzalo Higuain

Kendati demikian, Romagnoli mengungkapkan kalau ia tidak merasa tersakiti dengan kepergian Higuain tersebut. Pemain berpaspor Italia itu memang tidak memungkiri kalau ia kecewa, namun Romagnoli tidak menaruh dendam. Ia mencoba menghargai keputusan yang telah dibuat oleh Higuain.

Selain itu, Milan juga kini telah mendapat sosok striker baru dalam diri Krzysztof Piatek. Kehadiran Piatek membuat Romagnoli tak menyesali kepergian Higuain. Maklum saja, pasalnya dalam tiga pertandingan yang telah dilakoni Piatek bersama Milan, striker berpaspor Polandia itu sudah melesakkan tiga gol.

Krzysztof Piatek melakukan selebrasi

“Tidak ada rasa pahit, saya masih menganggapnya sebagai striker terbaik di dunia. Itu mengecewakan, namun dia membuat pilihan dan memutuskan untuk pergi, dan kami menghormatinya. Dia adalah teman saya dan jika dia senang maka semuanya baik-baik saja. Sekarang kami memiliki pemain lain yang membuat kami tidak menyesal,” ujar Romagnoli, mengutip dari Football Italia, Jumat (8/2/2019).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini