nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aguero Dinilai Belum Selevel dengan Cristiano Ronaldo

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 06 Februari 2019 17:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 06 45 2014483 aguero-dinilai-belum-selevel-dengan-cristiano-ronaldo-uhd4lYpTE0.jpg Sergio Aguero. (Foto: Twitter Sergio Aguero)

LIVERPOOL – Kontribusi besar berhasil diberikan Sergio Aguero kepada Manchester City. Baru-baru ini, ia bahkan dapat membantu Man City meraih poin penuh atas Arsenal dalam pekan ke-25 Liga Inggris 2018-2019 dengan mencetak hattrick. Meski telah tampil begitu gemilang, kemampuan Aguero dinilai belum berada di level yang sama dengan Cristiano Ronaldo.

Pernyataan tersebut diutarakan oleh rekan setim Aguero di Man City, Bernardo Silva. Secara blakblakan, Silva mengaku kemampuan yang dimiliki Aguero masih jauh di bawah Ronaldo. Penilaian ini berani diutarakan Silva lantaran dirinya juga kerap bermain bersama Ronaldo di Tim Nasional (Timnas) Portugal.

Sergio Aguero

Meski belum berada di level yang sama, Silva tetap memuji dan mengakui ketangguhan Aguero. Menurutnya, pemain berpaspor Argentina itu sangatlah fantastis. Silva juga tak memungkiri bahwa Aguero memainkan peran yang begitu penting dalam menentukan gelar juara dan kemenangan yang diraih Man City di setiap musimnya.

BACA JUGA: Soal Kunci Sukses Man City, Silva: Kami Hanya Ikuti Semua Kata Guardiola

"Senang memiliki (Aguero) bersama kami. Dia mencetak tiga gol lagi di laga kontra Arsenal, kinerja yang fantastis. Saya sudah bermain dengan Cristiano (Ronaldo) di tim nasional, jadi tidak adil untuk mengatakan ya (soal kemampuan Aguero sebanding dengan Ronaldo),” ujar Silva, sebagaimana dikutip dari Goal, Rabu (6/2/2019).

Cristiano Ronaldo

“Saya pikir Sergio hanyalah pemain yang fantastis dan kami sangat senang memilikinya bersama kami. Merupakan hak istimewa untuk memiliki pemain seperti Kun di tim kami, yang mencetak skor dalam pertandingan besar seperti melawan Arsenal. Saya hanya berharap dia bisa terus seperti ini dan membantu kami memenangkan lebih banyak pertandingan dan gelar,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini