Cahill Tak Pindah dari Chelsea karena Tahu Sarri Akan Dipecat?

Andika Pratama, Jurnalis · Sabtu 02 Februari 2019 18:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 02 45 2012976 cahill-tak-pindah-dari-chelsea-karena-tahu-sarri-akan-dipecat-QxcXItkfgS.jpg Gary Cahill (Foto: AFP)

LONDON – Bek tengah Chelsea, Gary Cahill melewatkan kesempatan untuk pindah ke Fullham pada bursa transfer musim dingin 2019. Eks bek Liverpool, Stephen Warnock, menduga Cahill tak mau pindah karena telah melihat tanda-tanda bahwa Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, tak lama lagi akan dikarungkan alias dipecat.

Penampilan Chelsea yang tak konsisten saat ini memang menggiring opini pemecatan Sarri menguat. Sebab, Bos Chelsea, Roman Abramovich merupakan sosok yang tak pernah ragu untuk memecat pelatih mana pun yang dirasa tak berkontribusi positif untuk The Blues –julukan Chelsea.

Gary Cahill (Foto: Reuters)

Pemecatan Sarri kemungkinan besar akan membuat nasib Cahill di Chelsea menjadi cerah kembali karena peluangnya untuk bermain semakin besar. Cahill memang telah kehilangan tempatnya di tim utama Chelsea sejak Sarri datang.

BACA JUGA: Sering Buat Ulah, Petinggi Chelsea Benci Sarri?

Pelatih berpaspor Italia itu lebih suka menduetkan David Luiz dengan Antonio Rudiger di jantung pertahanan Chelsea. Sementara itu, Cahill harus terpinggirkan ke bangku cadangan meskipun dia merupakan salah satu pemain senior di Chelsea. Cahill disinyalir sedang menunggu kejelasan masa depan Sarri sampai akhir musim ini sebelum memutuskan hengkang atau tidak dari Chelsea.

Maurizio Sarri (Foto: Twitter/@ChelseaFC)

“Sekarang dengan Sarri, ketika Anda kembali ke insiden Gary Cahill pada saat ini, dia harus duduk di sana sambil berpikir, 'Saya tidak akan pergi karena saya mendapatkan perasaan tentang sesuatu di ruang ganti.’ Cahill menolak kesempatan untuk pergi ke Fulham sehingga akan tinggal di Stamford Bridge kemudian dia akan menilai pilihannya di musim panas,” ujar Warnock, seperti yang dilansir Dailystar, Sabtu (2/2/2019).

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini