Share

Sarri Bingung Chelsea Dihancurkan Bournemouth 0-4

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 31 Januari 2019 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 31 45 2011899 sarri-bingung-chelsea-dihancurkan-bournemouth-0-4-tKVgiMaXMu.jpg Hazard coba melewati pemain Bournemouth. (Foto: @ChelseaFC)

LONDON – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku bingung timnya bisa kalah 0-4 dari Bournemouth dini hari tadi. Eks juru taktik Napoli itu menilai, sebenarnya Chelsea sudah bermain apik di babak pertama, namun mengalami penurunan performa di paruh kedua.

Sepanjang babak pertama, Chelsea beberapa kali menekan pertahanan Bournemouth yang dikomandoi Nathan Ake. Akan tetapi, kepiawaian kiper Bournemouth Artur Boruc menggagalkan semuanya.

Chelsea

Setelah melewati 45 menit pertandingan, skor sama kuat 0-0. Kemudian di babak kedua, musibah dialami Chelsea. Berawal dari gol yang dicetak Joshua King pada menit 47, gol demi gol masuk ke gawang Chelsea kawalan Kepa Arrizabalaga.

BACA JUGA: Sarri Frustrasi Chelsea Dilibas Bournemouth 0-4

Berturut-turut, Bournemouth mencetak tiga gol tambahan lewat David Brooks pada menit 63, King (75’) dan Charlie Daniels (94’). Alhasil, Chelsea takluk 0-4 sehingga semakin tertinggal jauh dalam perburuan trofi Liga Inggris 2018-2019.

"Mereka (Bournemouth) selalu mampu bereaksi sangat baik menghadapi tim-tim besar. Ketika kami bermain melawan tim besar, kami biasanya bisa bermain dengan tingkat motivasi yang sangat besar. Akan tetapi, dalam pertandingan ini saya pikir masalahnya berbeda karena di babak pertama saya melihat tim dengan tingkat motivasi yang sangat tinggi,” kata Sarri mengutip dari laman resmi Chelsea, Kamis (31/1/2019).

Chelsea

Jika tidak segera bangkit, posisi Chelsea di klasemen dalam bahaya. Saat ini hingga Liga Inggris 2018-2019 memasuki pekan 24, Chelsea duduk di posisi lima dengan koleksi 47 angka. Koleksi poin itu sebenarnya sama dengan Arsenal di tempat keempat, namun mereka kalah selisih gol.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini