Share

Sarri Frustrasi Chelsea Dilibas Bournemouth 0-4

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 31 Januari 2019 13:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 31 45 2011864 sarri-frustrasi-chelsea-dilibas-bournemouth-0-4-mFi1CBYyxE.jpg Maurizio Sarri (Foto: Getty Images)

BOURNEMOUTH – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku frustrasi timnya mengalami kekalahan dari Bournemouth pada pekan ke-24 Liga Inggris 2018-2019. Bermain di Vitality Stadium, Kamis (31/1/2019) dini hari WIB, Eden Hazard dan kawan-kawan secara mengejutkan takluk dengan skor 0-4.

Setelah sempat sama-sama kuat di babak pertama, Chelsea dibuat tak berdaya ketika laga memasuki 45 menit berikutnya. Empat gol dari pemain Bournemouth pun langsung bersarang ke gawang Kepa Arrizabalaga yang dilesakkan Joshua King (dua gol), David Brooks, Charlie Daniels.

Bournemouth vs Chelsea (Twitter Premier League)

Melihat hal tersebut, Sarri merasa frustrasi. Tak hanya bingung akan kekalahan telak timnya, tetapi ia juga frustrasi tentang kinerjanya yang berjalan tidak efektif pada laga tersebut. Alhasil hingga laga usai, tak ada satu pun gol yang tercipta dari kubu Chelsea.

Baca juga Chelsea Dibantai Bournemouth, Sarri Bingung Sendiri

“Pada saat ini saya merasa frustrasi. Bukan tekanan, tetapi memang saya frustrasi karena tidak melihat tanda-tanda baik dari pekerjaan saya. Jadi saya frustrasi,” ungkap Sarri, mengutip dari Sportsmole, Kamis (31/1/2019).

Bournemouth vs Chelsea (Twitter Premier League)

Menyadari akan kesalahan dan kekalahan timnya, Sarri ingin meminta maaf kepada para penggemar. Ia berharap kekalahan tersebut dengan cara menyakitkan tersebut tidak terulang kembali.

“Kami harus meminta maaf kepada penggemar kami karena kami bisa kalah. Tentu saja, setiap pertandingan kami bisa kalah, tetapi tidak dengan cara ini. Kami harus menyelesaikan masalah dan kami perlu memahami di mana masalahnya,” pungkas pelatih berpapsor Italia tersebut.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini