Share

Chelsea Dibantai Bournemouth, Sarri Bingung Sendiri

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 31 Januari 2019 07:24 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 31 45 2011725 chelsea-dibantai-bournemouth-sarri-bingung-sendiri-y8FFGjFDEU.jpg Maurizio Sarri (Foto: Laman resmi Chelsea)

BOURNEMOUTH – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku bingung dengan kekalahan yang dialami timnya saat bertandang ke markas Bournemouth, Vitality Stadium, Kamis (31/1/2019) dini hari WIB. Pada laga pekan ke-24 Liga Inggris 2018-2019 tersebut, The Blues –julukan Chelsea– kalah telak dengan skor 0-4.

Kekalahan tersebut jelas mengejutkan. Pada babak pertama pun kedua tim mampu bermain imbang dengan skor kacamata 0-0. Namun, semuanya menjadi berubah ketika laga memasuki babak kedua. Bournemouth menggila dan Chelsea harus merelakan gawangnya di bobol sebanyak empat kali.

Bournemouth vs Chelsea (Twitter Premier League)

“Pada saat itu saya ingin berbicara dengan mereka (para pemain) sendirian, tanpa siapa pun. Saya perlu memahami ini karena tidak mungkin bermain dengan cara berbeda di babak pertama dan kedua. Saya tidak tahu persis (mengapa),” ungkap Sarri, mengutip dari Sportsmole, Kamis (31/1/2019).

Baca juga Chelsea Dipermalukan Bournemouth 0-4

“Bagi saya, sangat sulit untuk memahami mengapa ini terjadi, karena setelah apa yang saya lihat di babak pertama, saya pikir ada kemungkinan untuk menyelesaikan masalah. Sangat sulit bagi saya untuk mengerti mengapa,” tambahnya.

Bournemouth vs Chelsea (Twitter Premier League)

“Saya ingin mencoba memahami setelah pertandingan ini. Saya akan berbicara dengan para pemain segera setelah pertandingan, tetapi juga sulit bagi mereka untuk mengatakan alasannya,” lanjut pelatih berpaspor Italia tersebut.

Hasil ini membuat Chelsea kini terlempar dari posisi empat dan menghuni tempat kelima dengan perolehan 47 poin. Posisinya tergeser Arsenal yang memiliki poin sama dengan Chelsea, namun lebih unggul dalam produktivitas gol.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini