nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukan Ronaldo, Pemain Terbaik Juventus di Laga vs Lazio

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 28 Januari 2019 10:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 28 47 2010214 bukan-ronaldo-pemain-terbaik-juventus-di-laga-vs-lazio-fsE28gZr0X.jpg Ronaldoc etak gol kemenangan Juventus atas Lazio. (@JuventusFC)

ROMA – Bek Juventus, Giorgio Chiellini, mengungkapkan pemain terbaik timnya di laga versus Lazio yang berlangsung dini hari tadi. Palang pintu berusia 34 tahun itu menilai, bukan Cristiano Ronaldo, melainkan Wojciech Szczesny pemain terbaik Juventus di laga tersebut.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Olimpico itu, Juventus menang 2-1 atas Lazio. Banyak pihak menilai, Ronaldo layak disebut sebagai pemain terbaik.

Szczesny

(Szczesny membuat 5 penyelamatan. Foto: @JuventusFC)

Sebab, pesepakbola 33 tahun itu mencetak gol penentu kemenangan Juventus pada menit 88 lewat titik putih. Akan tetapi, jika ditelisik lebih dalam, Szczesny layak dianugerahi pemain terbaik di laga tersebut.

BACA JUGA: Penampilan Terburuk, Juventus Tetap Bungkam Lazio 2-1

Hal itu karena sepanjang pertandingan, penjaga gawang Tim Nasional (Timnas) Polandia itu membuat lima penyelamatan. Dalam pengakuan Chiellini, penyelamatan-penyelamatan dari Szczesny itulah yang membuat Juventus bangkit.

Sekadar diketahui, Juventus sempat tertinggal lebih dulu setelah sang pemain, Emre Can, membuat gol bunuh diri pada menit 59. Kemudian setelah gol tersebut, Juventus bangkit setelah Joao Cancelo menyamakan kedudukan pada menit 74 dan Ronaldo (88’).

Juventus

“Kami memiliki pemain yang mampu membuat perbedaan. Wojciech Szczesny menyelamatkan kami selama satu jam, kemudian kami bangkit dan memenangi pertandingan,” kata Chiellini mengutip dari Football Italia, Senin (28/1/2019).

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini