De Gea Tampil Heroik, Shaw Unggah Meme Tutup Warung

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 15 Januari 2019 07:45 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 15 45 2004527 de-gea-tampil-heroik-shaw-unggah-meme-tutup-warung-Uhvimx0Zlq.jpg David De Gea (Foto: Getty Images)

MANCHESTER – Bek Manchester United, Luke Shaw, ikut memuji kehebatan sang kiper, David De Gea, kala tampil gemilang di laga kontra Tottenham Hotspur. Berbeda dengan reaksi rekan-rekan lainnya, Shaw lebih memilih memasang meme lucu di akun media sosialnya, baik Instagram maupun Twitter.

Kemenangan Man United 1-0 atas Tottenham memang tak lepas dari perfroma De Gea yang tampil memukau. Kiper berpaspor Spanyol itu mampu menahan serangan demi serangan yang dilancarkan Tottenham pada laga keras tersebut.

David De Gea (Foto: Twitter Man United)

Tercatat ada 11 penyelamatan yang dilakukan De Gea untuk menjaga gawangnya dari kebobolan. Berbagai pujian pun dilontarkan mulai dari pelatih hingga rekan-rekannya sendiri. Tak terkecuali Shaw yang kali ini mengundang aksi tawa atas pujian yang diberikan kepada pemain berusia 28 tahun itu.

Baca juga Lingard Ingin De Gea Tetap Bertahan di Man United

Pada unggahannya, Shaw memasang meme yang memperlihatkan De Gea tengah menutup gawangnya dengan garasi berwarna merah. Seakan sedang menutup warung dari aktivitas berjualan, sebuah tulisan dengan kalimat ‘Maaf, (sedang) tutup pada hari Minggu’ membuat unggahan tersebut menjadi bertambah lucu.

Luke Shaw ke De Gea

Reaksi beragam ditunjukkan warganet baik di media sosial Instagram dan Twitter. Bahkan tak hanya para penggemar, akun official Man United di Instagram juga ikut tertawa melihat meme milik Shaw tersebut. Begitu pun dengan reaksi warganet di Twitter, yang mana bek Man United, Chris Smalling, juga ikut berkomentar atas meme lucu tersebut.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini