nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ozil Disebut Tidak Berikan Kontribusi untuk Arsenal

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 19:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 14 45 2004370 ozil-disebut-tidak-berikan-kontribusi-untuk-arsenal-kcEOKDyHG5.JPG Mesut Ozil (Foto: Reuters)

LONDON – Performa tidak memuaskan yang ditampilkan gelandang Arsenal, Mesut Ozil, ketika bertanding membuat mantan pemain The Gunners, Paul Mariner, melontarkan kritik. Tidak tanggung-tanggung, Mariner bahkan menyebut Ozil tidak memberikan kontribusi sama sekali untuk Arsenal musim ini.

Pada musim-musim sebelumnya, Ozil merupakan pemain yang menjadi tumpuan utama Arsenal. Maka dari itu, pada Februari 2018, manajemen tak ragu menyodorkan kontrak dengan gaji fantastis untuk membuat Ozil tetap bertahan. Tercatat, gaji Ozil setelah meneken kontrak baru adalah 350 ribu pounds atau sekira Rp6,33 miliar per pekan.

(Baca juga: Terungkap, Gaji Ozil Hampir Dua Kali Lipat dari Aubameyang)

Mesut Ozil

Kendati demikian, harus disayangkan, karena performa Ozil justru kian menurun setelah meneken kontrak baru tersebut. Tercatat, di musim ini dalam pentas Liga Inggris, Ozil baru tampil sebanyak 13 kali. Bahkan, dalam beberapa pertandingan terakhir, Manajer Unai Emery tidak membawa Ozil ke dalam skuadnya.

Mariner menilai kalau saat ini Ozil tak pernah dalam kondisi prima. Maka dari itu, ketika Emery tidak menyertakan Ozil ke dalam skuadnya, Mariner tidak merasa heran. Menurutnya, ada sesuatu yang salah pada diri Ozil.

Mesut Ozii

“Arsenal memutuskan untuk menaruh semua telur mereka dalam satu keranjang, yaitu kepada Ozil. Tapi, apa yang dilakukan Ozil untuk klub? Benar-benar nol! Nol. Ya, dia adalah pemain yang fantastis, namun dia harus bugar. Dia tidak pernah bugar! Ada sesuatu yang terjadi dengan anak ini yang tidak kita ketahui," kata Mariner, menyadur dari Goal, Senin (14/1/2019).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini