nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mia Khalifa ke Guendouzi: Anda Terlalu Loyo

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 13:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 14 45 2004127 mia-khalifa-ke-guendouzi-anda-terlalu-loyo-wqC1IwME4l.jpg Mia Khalifa (Foto: Twitter Mia Khalifa)

LONDON – Mantan bintang porno, Mia Khalifa, nampaknya kesal betul dengan salah satu gelandang muda milik Arsenal, Matteo Guendouzi. Bahkan Mia menyebut Guendouzi sangat loyo, sehingga mudah terjatuh.

Melalui akun Twitter-nya, Mia pun lantas memberikan sindiran kepada Guendouzi. Wanita yang memiliki darah Lebanon tersebut menyebut Guendouzi terlalu loyo, karena terlalu sering terjatuh di laga melawan West Ham.

Mia Khalifa

“Dasar loyo Matteo Guendouzi, Saya melihat Anda terlalu mudah terjatuh di pertandingan ini (West Ham kontra Arsenal) dibandingkan saya pada tahun 2014,” tulis Mia di akun Twitter-nya, seperti dikutip dari Metro, Senin (14/1/2019).

Baca Juga: Mia Khalifa Jadi Tamu Spesial di Laga West Ham vs Arsenal

Mia sendiri memang datang langsung ke London Stadium untuk menyaksikan klub kesayangannya, West Ham, ketika berjumpa dengan Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris musim 2018-2019 pada akhir pekan kemarin.

Mia Khalifa

Kehadiran Mia tersebut pun tidak sia-siap. Sebab, West Ham berhasil memenangkan pertandingan atas Arsenal dengan skor akhir 1-0. Adalah Declan Rice yang berhasil jadi pahlawan kemenangan West Ham melalui gol tunggalnya di menit ke-49.

Kemenangan atas Arsenal ini juga berhasil memperbaiki posisi West Ham di tabel klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019. Kini tim asuhan Manuel Pellegrini tersebut menempati posisi kesembilan dengan perolehan 31 poin.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini